model-baju-couple-keluarga-lebaran-warna-putih.jpg

5 Rekomendasi Baju Couple Keluarga yang Dijamin Anti-Mainstream, Stylish Buat Dipakai Lebaran!

17 Mei 2020

Selain maaf-maafan sampai makan-makan, tradisi lain yang nggak bisa dipisahkan dari momen Lebaran adalah

belanja baju baru

.

Yes,

buat merayakan kemenangan setelah berpuasa sebulan penuh, wajar aja kalau semua orang pengen tampil kece dan

fresh

di hari Idul Fitri. Karena hari spesial ini juga jadi ajang berkumpul bersama keluarga, tradisi lain buat kompak memakai baju yang

matching

atau seragam akhirnya juga ikut ‘membudaya’.

The problem is

, kalau bukan menjahit sendiri, kadang susah banget menemukan baju

couple

keluarga lebaran yang sesuai sama preferensi dan

fashion taste

kita. Udah

scrolling

di

website

sana dan sini, ketemunya paling cuma model yang itu-itu aja. Betul, nggak? 

Kabar baiknya, Sista ternyata emang nggak harus menjahit sendiri atau beli baju langsung ‘sepaket’ buat tampil kompak di momen Lebaran. Buat menyalurkan kreativitas

,

Sista bisa juga lho membeli baju secara terpisah-pisah, tapi masih dihubungkan sama satu ‘tema’ yang sama. Sebagai panduan, Sorabel udah siapkan nih beberapa contoh tema baju

couple

keluarga yang nggak cuma

matching,

tapi juga dijamin

anti-mainstream

karena merupakan hasil kreativitas

mix and match

Sista sendiri! Mau nyontek ide temanya aja boleh, mau langsung klik dan beli rekomendasi produk yang Sorabel kasih juga silakan banget. Pokoknya, Sista dan keluarga bisa tetap

happy

dan kompak di momen Lebaran nanti! 

1. Pure and Chic in White! 

baju-seragam-lebaran-keluarga-warna-putih.jpg

Namanya juga hari yang suci, banyak orang emang masih mengandalkan baju Lebaran keluarga warna putih buat dipakai di momen Idul Fitri. Selain kelihatan

neat

dan bersih,

outfit

berwarna putih juga bersifat netral dan ‘universal’, alias cocok dipakai ke mana aja. Dipakai ke masjid buat salat Ied bisa, dipakai foto-foto bareng keluarga juga kece. Pokoknya, foto-foto Sista dijamin akan bernuansa ‘Lebaran’ banget deh kalau memilih kompakan pakai

matching outfit

berwarna putih.

Nah, buat Sista yang tahun ini masih pengen kembaran sama keluarga pakai tema

the holy white

, bisa mencontek cara Sorabel buat memakai atasan muslim berwarna putih yang dilengkapi detail

color spot

di beberapa bagian. Biar variatif dan nggak kelihatan terlalu seragam, pilih yang letak detail spot warnanya berbeda-beda ya, misalnya ayah di bagian lengan, ibu di bagian kancing, si kecil laki-laki di bagian kerah, dan si kecil perempuan di bagian pundak. Nggak cuma bisa jadi ‘benang merah’ yang bikin

outfit

kelihatan

matching

walaupun dibeli secara terpisah, kehadiran detail

color spot

ini juga efektif bikin baju Lebaran kelihatan lebih modern dan

chic

walaupun sebenarnya super simpel. 

Suka Sama Rekomendasi Sorabel? Yuk, Langsung Beli di Bawah!

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…