20200111---Cover-Blog---(Referensi-Bikin-Happy)-7-Rekomendasi-SM-BL.jpg

7 Rekomendasi Film Lokal Hingga Internasional yang Wajib Sista Tonton di Bulan Januari! 

11 JANUARI 2020

Sudah punya rencana apa buat menghabiskan waktu

weekend

? Nonton film ke bioskop bisa dijadikan alternatif menarik buat mengusir kepenatan setelah bekerja seminggu penuh nih, Sis. Apalagi, film-film baru yang super seru juga sudah ‘mengantre’ di bioskop buat Sista tonton. Biar Sista nggak galau dan sudah bisa menyusun rencana nonton sejak jauh-jauh hari, Sorabel punya daftar film terbaik yang bakal tayang selama bulan Januari dan akan sayang banget buat dilewatkan. Jadi, mau nonton film yang lokal atau internasional nih?  

1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini 

(Rilis: 2 Januari 2020)

5df6ef9884db5.jpg

Udah banyak dipromosikan sejak akhir tahun lalu, judul film ini mungkin sudah terdengar nggak asing buat Sista.

Yep,

film yang diangkat dari buku berjudul sama karya Marchella F.P ini juga sempat terlebih dahulu dibuat dalam versi

web series.

Buat Sista yang menyukai drama keluarga yang hangat dan bisa mengundang air mata, film ini wajib masuk dalam

to-watch-list

. Sejak pertama kali ditayangkan pada 2 Januari lalu, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) emang mendapat banyak apresiasi positif dan disebut sukses membawa penonton larut dalam kisah keluarga yang penuh nilai dan pesan.  

l1000723-5ba805e108d3a8bd833d3239bf4212e9_750x500.jpg

Apalagi, kepiawaian Angga Dwimas Sasongko yang sebelumnya berhasil mengaduk-aduk hati penonton lewat film Keluarga Cemara juga udah nggak perlu diragukan lagi. ‘

Karena setiap keluarga punya rahasia’,

jadi teka-teki apa yang kiranya tersimpan di balik hidup serba berkecukupan milik keluarga Awan (Rachel Amanda), Aurora (Sheila Dara), dan Angkasa (Rio Dewanto)? Gimana pula debut akting penyanyi muda Ardhito Pramono yang berperan sebagai Kale dalam film ini? Buat tahu jawabannya, nggak usah ragu buat pergi ke bioskop segera!

Ssst,

Sorabel ingetin buat bawa

tissue

yang banyak, ya! :p 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…