20200115_CT_Fun-Quiz-Aktor-Indonesia_Cover-Blog-Landscape.jpg

(FUN QUIZ!) Kalau Sista Main Film, Siapa Aktor Indonesia yang Paling Cocok Jadi Lawan Mainnya?     

15 JANUARI 2020

Di awal tahun 2020, ada banyak banget lho

film Indonesia keren yang bisa Sista tonton

. Kalau lagi nonton aksi para seleb yang beradu akting di sebuah film, pernah nggak Sista berandai-andai gimana kalau Sista ikut terlibat sebagai pemeran utamanya? Kira-kira, aktor siapa ya yang paling cocok jadi lawan main Sista? Tenang Sis, Sorabel bakal bantu Sista mewujudkan angan-angan tersebut :p Nggak perlu turun ke lokasi atau ikut

casting

, cukup jawab aja pertanyaan-pertanyaan kuis dari Sorabel ini!

Hayoo,

kira-kira aktor mana nih yang bakal punya

chemistry

kuat kalau beradu peran sama Sista?

Bagikan jawabannya di kolom komentar, ya!


1. Sista bakal paling

happy

kalau diajak jalan-jalan ke mana sama pasangan? 

a) Nonton pertandingan olahraga 

b) Nongkrong di

coffee shop

c) Pantai dong, suara ombak bikin tenang banget! 

d) Seru-seruan di konser,

because I am a concert goers

e) City tour,

menikmati suasana senja di kota

f) Kebun binatang atau Taman Safari


2. Kalau disuruh akting, kira-kira Sista bakal paling jago di adegan apa? 

a) Action,

yang berantem-berantem gitu kayaknya aku jago deh

b) Konflik keluarga, soalnya aku sedrama itu haha!

c) Adegan romantis dong, kan aku orangnya romantis 

d) Aku jago kalau disuruh akting jadi anak

slengean

wkwk

e) Cinta-cintaan ala anak SMA kayaknya seru!

f) Jadi cewek

cool

yang karismatik hehe


3. Di antara

koleksi baju OHMAN

ini, mana yang menurut Sista paling keren? 


4. Kalau diminta memilih hobi baru, Sista bakal ikut kursus atau komunitas apa?

a) Bela diri, karena cewek butuh itu! 

b) Coffee-making,

soalnya lagi hit

c) Acting class

deh, kan aku pengen jadi aktris :p 

d) Musik, asyik kali ya jago mainin berbagai instrumen

e) Fotografi lah, biar kekinian

f) Pengen gabung di komunitas pencinta alam


5. Seandainya Sista ditawari pekerjaan baru, paling pengen menggeluti profesi apa? 

a) Pembalap,

I love speed! 

b) Barista, kan lumayan bisa jadi kerja sampingan

c) Guru akting kali ya, biar jadi pahlawan tanpa tanda jasa

d) Musisi atau anak

band

e) Fotografer, pasti untung di era kayak sekarang 

f)Travel-vlogger 


6. Di antara nama-nama di bawah ini, siapa aktris Indonesia yang paling Sista idolakan dan kagumi aktingnya? 

a) Kelly Tandiono

b) Acha Septriasa

c) Bunga Citra Lestari

d) Marsha Timothy

e) Maudy Ayunda

f) Dian Sastrowardoyo


7. Suatu hari, Sista dapat undangan datang ke

gala premiere

sebuah film. Kira-kira Sista akan datang pakai

outfit

yang mana? 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…