20200110---Cover-Blog---5-Selebriti-Muda-Hollywood-SM-BL.jpg

5 Selebriti Muda Hollywood yang Gayanya Bisa Sista Jadikan Inspirasi Sehari-hari! 

10 JANUARI 2020

Muda, namun punya

fashion style

yang berkarakter dan super memukau. Kalimat itu cocok banget buat mendefinisikan beberapa nama selebriti Hollywood yang akan Sorabel bahas di artikel ini. Dengan ciri khasnya masing-masing, gaya para seleb muda ini bisa banget lho Sista adaptasi buat menambah inspirasi penampilan sehari-hari. 

Tinggal pilih aja mana yang paling sesuai dengan preferensi

style

dan kepribadian Sista. Biar makin gampang menconteknya, kenali dulu yuk seperti apa sih gaya khas yang sering ditampilkan nama-nama beken sekaligus super berbakat ini!  

1. Selena Gomez

maxresdefault.jpg

Pernah menyabet penghargaan

Hollywood Style Awards

dan malang-melintang tampil di berbagai

cover

majalah

fashion

kenamaan mulai dari Elle, Vogue, hingga Harper’s Bazaar,

taste

Selena Gomez dalam hal

fashion

emang udah nggak perlu diragukan lagi. Uniknya, selebriti dengan jumlah

followers

tertinggi di Instagram ini juga punya preferensi

style

yang beragam. 

Kalau dalam ajang-ajang penghargaan Selena suka tampil dengan

look

feminin yang

sophisticated

, maka gaya kasual dan

chic

justru paling sering ia pilih saat tampil dalam aktivitas sehari-hari.

Yep,

hal ini membuat

daily look

ala Selena menjadi cukup mudah buat ditiru nih, Sis. Cukup berbekal beberapa

basic outfit

seperti

simple dress, t-shirt, ripped jeans, cardigan,

hingga

casual jacket,

Sista sudah bisa mencontek banyak gaya dari pelantun lagu

Shake It Up

ini.   

Dress Like Selena with Sorabel!

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…