20191220_CN_Q4-Gayamu-Kebebasanmu_SB-LP.jpg

Gayamu, Kebebasanmu!

20 Desember 2019

EPISODE 6

Siapa di sini yang pernah merasa kesepian dalam keramaian? Siapa yang sering merindukan kehangatan dalam kesederhanaan?

Berkumpul menghabiskan waktu bersama teman-teman memang menyenangkan.. Tapi, sering nggak sih kamu merasa, teman-temanmu malah sibuk masing-masing dengan ponselnya, bukan menikmati setiap momen yang dilewati..

Kalau sudah begini, pulang menjadi tujuan terbaik. Ciptakan sendiri kesenangan dan ketenangan mu. Cukup dengan menikmati momen-momen sederhana bersama keluarga yang penuh kehangatan..

Buat Sista, apa sih arti pulang? :)

EPISODE 5

Satu kenyataan yang pasti, kita tidak bisa menyenangkan semua orang. Ada saatnya kita harus memprioritaskan diri kita sendiri, karena sebelum kita merasa bahagia dan nyaman dengan diri kita, kita tidak akan bisa membahagiakan orang-orang di sekitar kita.

Begitu juga dalam kehidupan sehari-hari. Gosip, rumor, dan omongan orang yang tidak benar tentang kita bisa saja beredar sampai-sampai memberikan negative vibe. Kalau sudah begini, mending tutup telinga dan fokus pada passion, cita-cita, pekerja, dan hobi kita, selama itu memang hal yang positif.

Kalau Sista, biasanya gimana sih menghadapi gosip atau rumor jelek tentang diri kita?

EPISODE 4

Memiliki pikiran terbuka bisa jadi tantangan tersendiri buat kita. Karena seringkali kita memaknai open minded atau pikiran terbuka hanya pada permukaan saja. 

Berani berpakaian terbuka, open minded.


Berani berpesta pora di malam hari, open minded.

Nyatanya, open minded jauh dari itu. Open minded bukan hanya aksi dan pemikiran, tapi termasuk juga empati dan simpati ketika menerima perbedaan, suatu hal yang harus terus kita latih. 

Menjadi open minded juga termasuk tidak menstereotip orang-orang dari cara berpakaiannya, Sis. Betul memang bahwasanya cara berpakaian adalah salah satu cara seseorang mengekspresikan dirinya, namun bukan berarti kita dapat menilai bulat-bulat seseorang dari caranya berekspresi, kan? Hati orang, siapa yang tahu?

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…