ide-mix-and-match-model-celana-kulot-kekinian.jpg

5 Seleb dengan Gaya Padu Padan Celana Kulot Super Kece, Bisa Banget Dicontek! 

4 MARET 2020

PS: Baca sampai habis, karena

GIVEAWAY

menarik udah menanti di akhir artikel! 

Beberapa tahun belakangan,

celana kulot

menjelma jadi salah satu

fashion item

paling populer yang digandrungi kaum perempuan. Coba Sorabel tebak, pasti hampir semua Sista juga punya setidaknya satu model celana kulot kekinian di dalam lemari, betul nggak? Tapi, tahu nggak sih, model celana berpotongan lebar ini sebenarnya justru udah ada sejak bertahun-tahun silam lho, tepatnya sejak abad ke-19! 

Iya, model celana yang super fleksibel alias bisa digunakan untuk kesempatan ini emang bukan merupakan hal baru dalam dunia

fashion.

Karena itu, kalau di tahun 2020 Sista masih suka bingung dan galau melakukan

mix and match

celana kulot,

hmm

kayaknya malu sama perkembangan zaman, Sis! :p

So,

buat menambah referensi Sista bereksperimen dengan kulot dan tetap

in tune

dengan tren satu ini, coba deh contek gaya 5 selebriti Indonesia yang punya ide padu padan celana kulot super kece ini! 

1. Simple & Casual ala Eva Celia

Dikenal sebagai salah satu selebriti muda paling

fashionable

dan punya

fashion style

khas, gaya padu padan celana kulot ala Eva Celia jelas nggak boleh ketinggalan masuk dalam daftar. Cewek yang kini identik dengan rambut pendek ini jago banget memadukan celana kulot buat menciptakan

look

kasual yang simpel namun tetap menarik

. That’s why,

buat Sista yang juga nggak suka tampil terlalu feminin, bisa banget menjadikan gaya putri pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini sebagai inspirasi. 

Buat menciptakan

look

kasual, Eva memilih menggunakan paduan

t-shirt

dengan

stripes culotte pants

berbahan

flowy

yang tampak super santai dan nyaman digunakan. Tapi, bukan Eva namanya kalau belum berhasil memberikan sentuhan

stylish

dalam penampilannya yang sebenarnya sangat simpel. ‘Tugas’ buat mempertahankan kesan

fashionable

itu dipercayakan pada tambahan aksesori berupa

belt

hitam yang kemudian menjadi

statement item

dalam penampilan. Nggak cuma itu, pilihan Eva buat memakai

slip on sandals

berwarna mencolok seperti merah juga bikin

overall look

yang ia ciptakan tetap

eye catching

meski sederhana. 

Dress Like Eva Celia with Sorabel!

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…