ide-ootd-jaket-jeans-wanita-korea-ala-kpop-idol.jpg

5 Ide Mix and Match Jaket Jeans ala K-Pop Idol, Dijamin Kekinian & Instagramable!

27 MARET 2020 

PS: Baca artikelnya sampai selesai, karena ada GIVEAWAY menanti! 

Nggak cuma kian mendominasi industri

entertainment,

gaya

fashion

para

idol

dari Negeri Ginseng juga selalu menarik buat diamati. Satu hal yang bikin

fashion trend

ala

K-pop idol

makin seru buat dicontek, adalah karena Sista bisa menemukan banyak banget inspirasi yang bisa disesuaikan sama preferensi dan

personality.

Iya, karena setiap anggota

idol group

biasanya ditampilkan dengan

image-

nya masing-masing, Sista juga jadi bisa menemukan banyak banget ide gaya yang berbeda-beda. Mau yang super feminin dan

cute

ada, mau yang super kasual dan

boyish

pun bisa. 

Kali ini, Sorabel bakal mengajak Sista buat mengkreasikan ulang gaya beberapa

K-pop idol

dengan jaket

jeans.

Sebagai salah satu

basic item

yang banyak dimiliki wanita, mencontek gaya jaket denim wanita Korea bisa bikin penampilan Sista lebih kece dan

stylish.

Dari beberapa anggota

girl group

di bawah ini, mana nih yang OOTD jaket

jeans-

nya paling Sista suka? 

1. Casual Comfy: OOTD Jaket Jeans ala Jennie Blackpink 

ootd-jaket-jeans-wanita-korea-jennie-blackpink.JPG

Dikenal sebagai salah satu

selebriti Korea yang

taste of fashion-

nya udah diakui sama dunia

, mendengar nama Jennie Blackpink aja mungkin udah cukup ‘

intimidating’

buat para wanita. Dengan statusnya yang pernah didapuk sebagai

muse

dari

fashion brand

sekelas Chanel, mau nggak mau kita akan langsung terbayang dengan gaya yang glamor dan serba

sophisticated.

Padahal, fakta uniknya, dalam keseharian cewek bernama asli Kim Jennie ini justru sering banget tertangkap kamera tampil dengan gaya kasual yang super nyaman.

T-shirt, cargo pants, hoodie,

sampai jaket denim adalah beberapa

essential items

yang akrab dengan penampilan cewek satu ini. 

So,

buat Sista yang juga lebih suka tampil simpel serta nyaman, ide buat memadukan

oversized denim jacket, basic legging pants,

dan

sneakers

ala Jennie Blackpink ini bisa banget dicontek. Tapi, bukan Kim Jennie namanya kalau nggak menambahkan

fashion statement

yang bikin penampilannya tetap

stylish.

Kalau musim di Korea yang dingin memungkinkan Jennie buat memakai

syal,

Sista bisa memodifikasinya dengan menggunakan

scarf

yang lebih

friendly

buat negara beriklim tropis kayak Indonesia. Simpel, ‘

effortless’,

tapi dijamin tetap

Instagramable! 


Dress Like Jennie Blackpink with Sorabel! 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…