barang-yang-wajib-dimiliki-hijabers-untuk-bikin-ootd-hijab-kekinian.jpg

5 Fashion Item yang Bisa Bikin OOTD Hijab Lebih Kekinian, Hijabers Wajib Punya!

8 APRIL 2020

PS: Baca artikelnya dengan saksama, lalu jawab pertanyaan

GIVEAWAY

-nya di bawah! :D 

Pernah nggak sih Sista

wondering

alias bertanya-tanya, kenapa para

influencers

atau selebgram bisa kelihatan gampang banget mengkreasikan OOTD yang super kece dan

stylish

? Selain

mix and match skill

mumpuni, rahasia lainnya juga terletak pada pemilihan beberapa

item

pakaian yang emang efektif bikin penampilan jadi jauh lebih menarik. Iya, nggak perlu padu padan yang ribet, beberapa

fashion item

emang punya nilai ‘estetika’ sendiri sehingga kalau dipakai bisa bikin

overall look

Sista jadi tampak

effortlessly stunning.

Penasaran apa aja barang yang harus dimiliki

hijabers

supaya bisa menciptakan OOTD hijab kekinian? Baca inspirasinya dari Sorabel ini, dan jangan lupa segera lengkapi koleksinya

di lemari

1. Celana Palazzo

barang-yang-wajib-dimiliki-hijabers-celana-palazzo-1.jpg

Kalau Sista udah membaca

Kamus Fashion Edisi Jenis-Jenis Celana Wanita

yang pernah Sorabel buat, pasti udah nggak asing dong sama istilah celana

palazzo.

Termasuk ke dalam salah satu jenis celana berpotongan lebar atau

wide-leg pants,

celana

palazzo

bisa dikenali dari bentuknya yang udah melebar mulai dari bagian pinggang sampai ke bawah.

Yes,

berbeda dari celana kulot atau

cutbray

yang melebar cuma di bagian bawah,

palazzo pants

bisa membuat pemakainya lebih nyaman karena potongan yang lebar secara menyeluruh.

That’s why,

celana ini juga wajib dimiliki para

hijabers,

karena nggak akan memperlihatkan lekuk tubuh secara berlebihan. Alasan lain kenapa

palazzo pants

wajib ada di lemari Sista, adalah karena jenis celana wanita ini jadi salah satu

fashion item

paling kekinian yang efektif bikin OOTD Sista jadi jauh lebih trendi. Tips dari Sorabel, coba deh gunakan celana

palazzo

dengan warna-warna gelap atau yang memiliki motif

vertical stripes

kalau Sista pengen kelihatan lebih ramping dan jenjang! 

Pengen beli celana

palazzo?

Cek koleksi Sorabel

di sini

, yuk!

2. Long Outerwear

ootd-hijab-simple-kekinian-dengan-long-outer.jpg

Mengintip ke

feed

Instagram para

hijabers influencers,

pasti Sista juga bakal mudah banget menemukan

fashion item

satu ini dipakai sebagai salah satu

outfit

andalan. Salah satu alasan kenapa

outerwear

panjang efektif bikin OOTD hijab Sista makin

stylish,

adalah karena

jenis

outer

ini umumnya dirancang dengan bahan yang ‘jatuh’ dan

flowy,

sehingga bisa memberikan kesan dramatis dan elegan pada penampilan. Karena

cutting-

nya yang juga udah

eye catching,

Sista nggak perlu repot-repot lagi menambahkan aksesori atau paduan baju yang terlalu ‘heboh’ saat memakai

long outer.

Tunik,

long pants,

dan

sneakers

kesayangan aja udah cukup membuat

look

Sista tetap menawan kalau dipadukan sama

long outer.

Benar-benar definisi

fashion item

yang bisa bikin penampilan jadi trendi tanpa banyak usaha, ya! 

Koleksi

long outerwear

masih sedikit?

Beli di Sorabel

yuk biar koleksimu nambah!

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…