gaya-berpakaian-sesuai-zodiak-dan-ide-ootd-hijab-lebaran-ala-sorabel.jpg

Outfit for Your Zodiac #2: Ide OOTD Lebaran Sesuai Zodiak Sista! 

20 Mei 2020

PS: Buat tambahan modal beli baju baru, ikuti juga

GIVEAWAY

di akhir artikel!

Lebaran sebentar lagi! Menyambut hari kemenangan, rasanya belum komplet nggak sih kalau belum mempersiapkan

outfit

andalan? Yah, walaupun tahun ini banyak di antara Sista mungkin nggak bisa mudik dan salat Idul Fitri bareng-bareng, tradisi buat tampil kece di momen Lebaran tetap nggak boleh dilewatkan. Justru, dengan tetap mengikuti

trend

baju Lebaran 2020, kerinduan Sista pada suasana hari raya yang normal bisa ikut terobati!

That’s why,

kalau sebelumnya Sorabel udah pernah kasih

ide gaya jalan-jalan sesuai zodiak

, di momen spesial ini giliran inspirasi

outfit

Lebaran sesuai zodiak yang bakal Sorabel berikan spesial buat Sista. Kira-kira, dilihat dari zodiak Sista, OOTD hijab Lebaran 2020 mana ya yang bakal paling cocok dan kece buat dipakai? Kepoin terus tinggalkan komentar yuk, benar nggak ‘prediksi’ OOTD favorit yang Sorabel berikan? 

1. Aries

gaya-berpakaian-sesuai-zodiak-lebaran-aries.jpg

Sebagai salah satu zodiak paling penuh energi dan punya ambisi tinggi, para Aries cenderung nggak terlalu suka sama hal-hal yang bersifat

wasting time

alias buang-buang waktu. Kalau bisa dibuat praktis, kenapa harus pilih yang ribet? Begitu mungkin salah satu ‘slogan’ yang paling sering diamini oleh cewek-cewek Aries. Hal ini rupanya juga berlaku dalam hal

fashion.

Meskipun anti-ribet, bukan berarti Aries jadi cuek sama penampilan. Sebaliknya, Aries justru suka banget mengkreasikan

look

yang kelihatan simpel tapi

bold,

buat menonjolkan kepercayaan diri dan

strong-woman charisma

yang ia miliki. 

Jadi, OOTD Lebaran Apa yang Paling Cocok Buat Para Aries?

Kesan simpel tapi karismatik bisa ditampilkan para Aries dengan memilih

outfit

bernuansa warna hitam dan putih

.

Sesuai kata pepatah ‘

when in doubt, go with black and white’,

paduan dua warna netral ini emang nggak pernah gagal membuat penampilan jadi kece dalam waktu singkat. Cocok banget deh buat Aries yang suka main praktis dan nggak mau buang-buang waktu! Biar tetap

in tune

sama

trend

baju Lebaran sekarang, pilihlah paduan

fashion item

yang dirancang dengan detail-detail modern, misalnya

blouse

berhiaskan aksen ikat dan rok panjang berhiaskan pita. Tinggal tambahkan kerudung,

mini handbag,

dan

heels

yang semuanya berwarna hitam, gaya Lebaran Sista dijamin kelihatan

effortlessly stylish

dan ‘Aries’ banget! 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…