ootd-baju-kaos-wanita-kekinian-ala-seleb-hollywood.jpg

Suka Pakai T-Shirt? Contek Gaya 5 Selebriti Hollywood Ini Deh Biar Makin Stylish!

1 APRIL 2020

Kalau menengok ke layar kaca atau majalah, lihat gaya para seleb emang selalu bikin

amazed!

Rasanya,

outfit

apa pun yang dipakai bisa kelihatan tetap

stylish

, termasuk

item

sesimpel

t-shirt

atau kaos wanita

.

Ternyata, rahasianya bukan terletak pada barang-barang

branded

atau paras rupawan aja, kok. Lebih dari itu,

skill

para seleb buat melakukan

mix and match-

lah yang juga ikut berperan besar membuat

item

simpel sekalipun bisa kelihatan sangat

fashionable. 

Itu artinya, Sista juga bisa banget tampil dengan sama kerennya asalkan tahu tips padu padan yang tepat. Kalau sebelumnya Sorabel udah pernah membahas

selebriti muda Hollywood dengan gaya sehari-hari paling kece

,

kali ini Sista bakal kita ajak mengintip ide

mix and match

baju kaos wanita kekinian ala para selebriti

Hollywood.

Iya, cuma berbekal kaus favorit, Sista bisa lho ‘mencuri’

fashion style

para pesohor dunia yang selama ini sering dilihat di layar kaca atau dunia maya.

Without any further do,

yuk buruan kepoin inspirasinya! 

1. Gigi Hadid: Casual yet ‘Luxurious’ 

mix-and-match-tshirt-hitam-gigi-hadid.jpg

Pernah mendapat predikat sebagai

International Model of the Year

serta disebut-sebut menjadi salah satu

supermodel

dengan bayaran termahal di era sekarang,

fashion style

ala Gigi Hadid nyatanya nggak melulu soal baju yang serba ‘mewah’ dan

sophisticated

. Dalam keseharian, cewek bernama asli Jelena Noura Hadid ini juga suka tampil dengan kaos wanita yang super kasual. Tapi, meski sekilas OOTD

t-shirt

ala Gigi Hadid ini kelihatan sangat

basic,

Gigi bisa tetap jeli memberi sentuhan ‘mewah’ melalui perpaduan

monochromatic look

dan denim. 

Yes,

walaupun ‘cuma’ berbekal

t-shirt

simpel berwarna hitam, pilihan Gigi buat memakai

skinny pants

yang juga berwarna hitam bisa memberikan sentuhan minimalis namun tetap elegan. Penampilan Gigi semakin menyita perhatian, karena ia memilih celana dengan tekstur

glossy

yang

eye catching

dan bisa memberikan kesan ‘mahal’. Ditambah

denim jacket

dengan hiasan

patches

kekinian,

overall look

Gigi pun tetap kelihatan menarik dipandang meski sebenarnya sangat sederhana. Kalau Sista pengen mencontek gaya sederhana namun ‘mewah’ ini, nggak ada salahnya buat menambahkan

loafers shoes, leather handbag,

dan

round sunglasses

sebagai pelengkap penampilan, sama seperti apa yang Gigi lakukan! 

Dress Like Gigi Hadid with Sorabel! 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…