model-tas-wanita-terbaru-2020.jpg

Mengenal 5 Model Tas Wanita Plus Ide Mix & Match-nya Bareng Outfit Sista!

4 APRIL 2020 

Buy women a bag, and you will enlighten their whole day!

Nggak usah heran kalau banyak wanita emang hobi banget mengoleksi tas. Beberapa orang bahkan rela merogoh kantong dalam-dalam demi bisa mendapatkan model tas wanita terbaru 2020 yang disukai.

That’s why,

kayaknya belum ‘afdal’ kalau sebagai cewek Sista juga belum mengetahui ada apa saja model tas wanita yang bisa dipakai. Kalau di edisi-edisi kamus

fashion

Sorabel udah pernah menjelaskan mengenai

jenis-jenis topi wanita

,

jenis-jenis

dress

,

sampai

jenis-jenis

high heels

,

kali ini waktunya Sista kembali memperkaya pengetahuan

fashion

dengan mengenali 5 jenis tas wanita yang paling umum digunakan sehari-hari. Jangan sampai Sista sering memakainya aja tapi malah nggak tahu nama dan sebutannya, ya! 

1. Sling Bag 

Buat jalan-jalan santai, model tas satu ini pasti paling sering dijadikan andalan. Kalau diartikan secara harfiah,

sling bag

berarti tas yang dipakai dengan cara disampirkan. Itulah kenapa, dalam istilah sehari-hari,

sling bag

juga populer dikenal dengan sebutan ‘tas selempang’. Punya ciri khas desain berupa satu tali panjang, penggunaan tas ini emang lebih ditujukan buat disampirkan hingga seolah ‘mengitari’ tubuh alih-alih cuma digantung di samping badan. Meski

sling bag basically

dihadirkan dengan ukuran yang beragam,

mini sling bag

alias tas selempang berukuran kecil masih menjadi salah satu yang paling populer. Soalnya selain anti-ribet,

mini sling bag

juga efektif bikin penampilan jadi

effortlessly chic

Ide Mix & Match Kece dengan Sling Bag ala Sorabel! 

moel-tas-wanita-selempang-terbaru-2020.JPG

Karena desainnya yang praktis,

sling bag

juga punya sifat yang ‘universal’ alias gampang banget dipadukan sama berbagai macam

outfit.

Tapi, kalau Sista pengen tampil kekinian, ide ala Sorabel ini bisa banget ditiru. Berbekal satu

sling bag

favorit, Sista bisa memadukannya dengan atasan

turtleneck,

celana denim, dan sepatu

boots.

Dengan

look

ini,

sling bag

yang sebenarnya sederhana dijamin bakal tampak lebih kece! 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…