20200310_CT_ZODIAK_SM_BL.jpg

Outfit for Your Zodiac #1: Gaya Jalan-Jalan yang Cocok Sesuai Zodiak Sista! 

10 MARET 2020

Your zodiac signs won’t lie.

Siapa yang udah pernah dengar

quote

tersebut? Dilihat berdasarkan rasi atau gugusan bintang, banyak yang percaya kalau zodiak emang bisa menjelaskan banyak hal mengenai seseorang. Mulai dari

personal traits

alias sifat bawaan, kegemaran yang dilakukan, sampai gaya sehari-harinya dalam berkehidupan sosial. Dari sifat bawaan itu juga, bahkan hal ‘sesimpel’ gimana Sista ingin menikmati momen jalan-jalan juga secara otomatis bisa terlihat, lho!

Yes,

sama kayak sifat yang beda-beda, masing-masing zodiak juga punya preferensi cara jalan-jalan atau liburan yang berbeda juga. Biar liburan makin seru dan Sista bisa tampil kece dengan

outfit

yang emang paling dibutuhkan, pastikan untuk tahu dulu gaya liburan terbaik sesuai zodiak yang udah Sorabel siapkan spesial buat Sista ini!

1. Aries 

style-menurut-zodiak-aries.jpg

Bukan Aries namanya kalau nggak tampak selalu bersemangat dan energik. Nggak heran, kalau dalam hal jalan-jalan pun para Aries juga anti banget sama yang namanya aktivitas monoton dan membosankan. Namanya juga liburan, maka Aries juga selalu berharap ada tantangan-tantangan baru yang bisa didapatkan. Daripada cuma berdiam di kamar hotel, Sista pasti bakal hobi banget iseng cari hal-hal seru di sekitar. Kalau udah nemu aktivitas

outdoor

yang

challenging

seperti

outbond, rafting,

atau sekadar

hiking,

wah para Aries pasti kegirangan banget deh! 

Style Liburan Apa yang Cocok Buat Para Aries?

Dengan jiwa petualang yang tinggi kayak gitu, Sorabel sama sekali nggak merekomendasikan Aries buat pakai

outfit

jalan-jalan yang terlalu ‘heboh’ dan ribet. Soalnya walaupun awalnya mungkin nggak berencana melakukan aktivitas berat, rencana bisa tiba-tiba berubah kalau Sista udah menemukan kegiatan seru buat dicoba.

So,

daripada galau karena salah kostum, mending dari awal bawa aja

oufit

yang praktis,

durable,

dan nggak gampang bikin gerah.

Sleeveless blouse, chino pants, sneakers,

dan

mini backpack

adalah beberapa

essential items

yang nggak boleh lupa dibawa oleh para Aries! 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…