20200320-Belanja-Nyaman-di-Sorabel-SM-BL.jpg

10 Alasan Belanja & CDBB di Sorabel Bikin Social Distancing Tetap Aman dan Menyenangkan! 

21 MARET 2020

Udah hampir seminggu pemerintah melalui Presiden Joko Widodo menghimbau masyarakat Indonesia buat kerja, sekolah, dan melakukan berbagai aktivitas #dirumahaja.

Hayo

ngaku, siapa yang udah mulai gelisah dan resah karena nggak bisa melakukan banyak aktivitas sosial kayak biasanya?

Well,

melakukan jaga jarak sosial alias

social distancing

mungkin emang terasa susah, tapi manfaat yang bisa didapat sangatlah luar biasa.

Yes,

kalau semua masyarakat kompak mau menerapkan

social distancing

dengan sungguh-sungguh, perjuangan kita buat melawan

virus

corona

dan COVID-19

bisa aja akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Amen! 

So,

nggak usah bete atau resah karena nggak boleh banyak keluar rumah. Pasti bisa kok  menahan diri sejenak agar nggak ada ledakan penularan virus

corona

di negara kita tercinta! Apalagi, masih banyak banget hal-hal seru yang sebenarnya bisa dilakukan meski Sista nggak pergi kemana-mana. Salah satunya, adalah belanja berbagai kebutuhan

fashion

dan

beauty

di Sorabel. Nggak cuma sekadar buat memenuhi hobi

shopping,

ada banyak alasan kenapa belanja

online

di Sorabel bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang selama masa

social distancing

berlangsung. Nggak percaya? Sini, Sorabel ajak mengintip beberapa di antaranya!

Kenapa Belanja di Sorabel Bikin Social Distancing Tetap Seru Sekaligus Aman? 

apa-itu-social-distancing.jpg

1. Bikin Sista Patuh Sama ‘Larangan’ Keluar Rumah

Salah satu tujuan utama diberlakukannya

social distancing

adalah untuk membuat masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah dan sebisa mungkin menjaga jarak dari keramaian. Masalahnya, buat para wanita yang hobi

shopping

dan cuci mata, ‘larangan’ keluar rumah ini tentu bakal terasa cukup menyiksa.

Luckily,

di momen-momen kayak gini, belanja

online

di Sorabel membuat Sista nggak perlu harus pergi keluar rumah buat ke

mall

atau

offline store. 

Cukup membuka

website

atau

mobile apps,

Sista tetap bisa melepas stres dengan melihat-lihat berbagai koleksi tren

fashion

terkini. Kalau bosan, ada juga

blog

,

tips

mix and match fashion

,

serta

channel

YouTube

Sorabel yang siap memberikan hiburan dan berbagai informasi bermanfaat. Hobi

shopping

tetap tersalurkan, nggak perlu takut ketinggalan info atau tren terkini, dan Sista pun bisa tetap ‘menaati’ anjuran pemerintah buat nggak banyak keluar rumah! 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…