20191120_CT_Boba_Cover-Blog.jpg

Pengen Minum Brown Sugar Boba Tanpa Antre? Coba 5 Merek Ini!

26 NOVEMBER 2019

Inovasi di dunia kuliner nampaknya terus berkembang, salah satunya dibuktikan dengan kemunculan

boba

sebagai

topping

dalam sebuah minuman.

Boba

sendiri merupakan bola tapioka berukuran kecil yang memiliki tekstur kenyal. Varian rasa dari minuman boba pun beragam. Setelah sempat populer dengan varian

boba milk tea

, kini hadir kembali varian

brown sugar boba

yang mampu memanjakan lidah Sista.

Segar dan gurihnya susu yang dicampur dengan karamel gula aren (

brown sugar

) dan kenyalnya

boba

memang menyuguhkan rasa unik yang bisa menggoyang lidah! Demi mencicipi rasa ini, nggak jarang banyak orang rela mengantre hingga berjam-jam lamanya. Kalau Sista ingin ikut menikmati segelas

boba

tapi malas melihat antrean yang mengular, tenang aja Sis. 

Di video kali ini, Viola Graciela sebagai Miss Sorabel 2019 bersama salah satu Sahabat Sorabel akan membagikan 5 rekomendasi minuman

brown sugar boba

yang bisa Sista nikmati tanpa ribet. Kenapa dibilang tanpa ribet? Karena untuk mendapatkan kelima

brown sugar

ini, Sista nggak perlu antre atau menunggu lama. Hal paling penting, rasa merek-merek

brown sugar boba

ini dijamin nggak kalah nikmat dari

brand

populer lain yang ada di luar sana! 

Nikmat dan mantap kan, Sis? Sista udah pernah coba salah satunya belum? Atau dari kelimanya ada nggak nih yang jadi favorit SIsta?

Setelah nonton video ini, jangan lupa buat ikutan

giveaway

-nya juga ya! 3 Sista yang beruntung berhak mendapatkan

voucher

belanja di Sorabel senilai masing-masing Rp200.000. Cara ikutannya gampang banget!

  1. Subscribe

    ke

    channel

    YouTube Sorabel

    .

  2. Like

    video

    brown sugar boba

    di YouTube Sorabel. 

  3. Follow

    Instagram Sorabel (

    @sorabelofficial

    ).

  4. Jawab pertanyaan berikut: Apa itu

    boba

    ? dan dari kelima

    brown sugar boba

    di video tersebut, mana yang jadi favorit Viola & Irene?

  5. Tulis jawaban Sista di kolom komentar video tersebut dan sertakan nama akun Instagram Sista.

  6. Pastikan akun Instagram yang dicantumkan adalah akun asli (

    NO FAKE ACCOUNT

    ).

  7. Periode

    giveaway

    berlangsung dari

    26 November

    -

    3 Desember 2019

    .

  8. Pemenang akan diumumkan tanggal

    4 Desember 2019

    di

    description

    box

    video dan artikel blog ini. Pastikan Sista kembali mengecek keduanya di hari pengumuman pemenang.

  9. Pemenang akan dihubungi tim Sorabel melalui DM Instagram untuk melakukan klaim hadiah. Jadi pastikan akun Instagram Sista tidak di-

    private,

    ya!

Untuk Sista yang penasaran dengan

outfit

yang dipakai Miss Sorabel 2019 dan Irene di video tadi, Sista bisa langsung cek produknya di bawah ini:

  1. Basca Ariakalva Floral Short Sleeve Blouse

  2. Diaana ZIg Zag Longsleeve Blouse

Tunggu apalagi, Sis? Tonton videonya dan menangkan

giveaway

-nya! Dengan begitu, Sista bisa deh

hangout

bareng sahabat atau keluarga untuk mencicipi minuman

boba

dengan tampilan yang

fashionable

! Apalagi, Sista juga bisa menikmati layanan

Coba Dulu Baru Bayar

dengan belanja di Sorabel! Nggak perlu khawatir

outfit

yang dibeli nggak sesuai dengan gaya atau ukuran. Kalau ada

item

yang nggak cocok, Sista bisa langsung mengembalikannya pada kurir tanpa tambahan biaya sepeser pun. Yuk, segera belanja sekarang! 

[

UPDATE

] PENGUMUMAN PEMENANG

GIVEAWAY

Selamat kepada 3 Sista yang beruntung dan berhak mendapatkan voucher belanja Sorabel masing-masing senilai Rp200.000!: 

   1. @trisnalakhsmi 

   2. @yenialfasya 

   3. @evariesita 

Tim dari Sorabel akan menghubungi Sista melalui DM Instagram untuk membantu proses klaim hadiah, Pastikan Instagram kalian tidak di-private ya! Bagi Sista yang belum beruntung, jangan berkecil hati!

Subscribe channel

YouTube Sorabel dan tonton terus videonya terus videonya karena masih banyak

giveaway

yang bisa kalian ikuti! :)

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…