Rekomendasi Film Drakor Seru - Landscape | Sorabel.com.jpg

10 Rekomendasi Film dengan Gaya Fashion yang Menginspirasi

21 JUNI 2020

Punya banyak waktu luang di rumah, bisa banget nih mengisinya dengan

menonton film atau drama

series

favorit

. Nggak cuma jadi media hiburan, ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari menonton sebuah film. Mulai dari pesan moral, motivasi, informasi mengenai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sampai inspirasi dalam hal

fashion!

Bagi kalian yang suka dengan dunia

fashion

atau sedang mencari inspirasi gaya berpakaian, Sorabel udah siapkan 10 film dengan

fashion style

kece yang bisa banget kalian jadikan referensi buat berbusana sehari-hari. Film apa aja ya yang Sorabel maksud? Kepoin jawabannya dalam video di bawah ini!

Itu dia rekomendasi 10 film dengan gaya

fashion

yang menarik. Dijamin bisa bikin tampilan Sista makin

stylish,

deh! 

Di antara judul film yang sudah dibagikan, kalian udah pernah nonton yang mana nih? Atau masih punya rekomendasi film lain yang belum Sorabel sebutkan? Bagikan di kolom komentar, yuk! :)

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…
Rekomendasi Produk
Y&F Brazeya Plain Bodycon Big Midi Dress