zodiak-sista-minggu-ini-sorabel-18-mei-24-mei-2020.jpg

Zodiak Sista Minggu Ini! (18 Mei - 24 Mei 2020)

18 Mei 2020

Horoskop 18 Mei - 24 Mei 2020

Nggak lebih dari seminggu lagi, kita akhirnya harus mengucapkan perpisahan pada

bulan Ramadan

. Sedih sih, tapi itu artinya kita bakal segera ketemu sama hari kemenangan alias Lebaran! Sorabel tebak, pasti banyak di antara Sista udah mulai semangat belanja baju baru, benar nggak? Buat yang pengen tampil kembaran bareng keluarga di momen Idul Fitri nanti, bisa banget lho mengintip

Rekomendasi Baju Couple Keluarga

yang udah Sorabel siapkan. Dijamin

stylish

dan

anti-mainstream,

deh! Nah, buat menemani aktivitas dan ibadah Sista di minggu terakhir bulan suci, Sorabel udah menyiapkan lagi informasi horoskop berdasarkan zodiak minggu ini.

Take the positive as motivation,

dan yuk ciptakan banyak memori baru agar bulan Ramadan kali ini juga bisa ditutup dengan kesan dan kenangan indah! 

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

zodiak-hari-ini-taurus-sorabel.jpg

Meski rasa kangen pada suasana kantor, obrolan ringan sama teman, sampai aktivitas jajan di sela pekerjaan udah terasa menggunung, dua bulan waktu WFH sebenarnya udah mengajarkan para Taurus banyak banget hal baru. Salah satu yang paling kentara, adalah Sista akhirnya bisa makin memahami kalau ambisi ternyata emang perlu selalu diimbangi sama empati. Dengan bekerja secara

remote,

mau nggak mau Sista diajak bersikap lebih pengertian, mengingat kondisi setiap orang sangat berbeda-beda. Walaupun Sista punya ambisi dan ekspektasi pribadi, Sista akhirnya dituntut buat nggak terlalu memaksakannya karena harus berkompromi dengan situasi rekan kerja.

And for you the ambitious

Taurus, hal ini tentu aja bisa menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga! Di minggu ini, kalau Sista merasa nggak yakin akan sesuatu, berbicara pada orang-orang terdekat adalah cara terbaik yang bakal membantu Sista menemukan jawabannya. 

Fashion Tips for Taurus! 

 Kalau disuruh menilai, level kangen Sista ke suasana kantor udah ada di angka berapa nih? :p Tenang, Sista bisa sedikit mengobati kerinduan itu dengan coba menjalani WFH menggunakan

office outfit

lengkap!

Yes,

coba deh bangun lebih pagi, lalu langsung mandi dan mempersiapkan diri menggunakan paduan

pleats mini dress

dan

flowy outer

ini. ‘

Office vibes’

bakal sangat terasa, tapi Sista pun tetap merasa nyaman dan nggak akan kegerahan saat bekerja di rumah!  

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…