20200302_CT_Zodiac-Maret-Week1_SB_CoverBlog_Landscape.jpg

Zodiak Sista Minggu Ini! (2 Maret - 8 Maret 2020)

2 MARET 2020

Horoskop 2 Maret - 8 Maret 2020

March is coming!

Kalau kata orang nih, bulan Maret secara nggak langsung juga menandai kalau kita udah semakin beranjak masuk ke pertengahan tahun. Nggak heran, kalau di bulan-bulan ini banyak orang biasanya juga udah mulai butuh

refreshing

buat menjaga pikiran tetap ‘segar’ dan

happy

di tengah tuntutan tugas dan tanggung jawab yang juga pasti semakin menumpuk. Tenang, kalau Sista masih belum bisa ambil cuti atau masih belum ada cukup

budget

buat jalan-jalan, suntikan motivasi buat menjaga semangat itu juga bisa Sista dapatkan dengan membaca informasi horoskop berdasarkan zodiak minggu ini. Apa aja hal-hal baik dan

exciting

yang udah menunggu Sista di minggu ini? Baca informasi yang udah Sorabel rangkum ini, ya! 

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

zodiak-hari-ini-pisces.jpg

Terkadang, ada untungnya lho terlahir jadi pribadi yang sensitif. Soalnya, Sista jadi bisa lebih peka dalam memahami kondisi orang-orang di sekitar. Alhasil, meski menurut Sista simpel, beberapa orang mungkin akan merasa sangat berterima kasih dan menghargai kepedulian yang Sista tunjukkan pada mereka. Kalau di minggu ini para Pisces menemui kesulitan, nggak usah dibawa stres, ya.

At that moment,

emang sih semua akan terasa berat dan bikin tertekan. Tapi, kalau Sista bisa memutuskan buat terus ‘berjalan’, kesulitan-kesulitan itu justru bakal membawa banyak banget pelajaran berharga buat hidup Sista ke depannya.

So,

jalani aja sebisa yang Sista bisa. Istilah

time heals everything

itu emang benar adanya, kok. Pada waktunya, tantangan dalam hidup justru akan menjadi bagian penting pada proses pendewasaan. Semangat, para Pisces! 

Fashion Tips for Pisces! 

Namanya juga hidup, pasti nggak akan seru dong kalau datar-datar aja tanpa tantangan? Anggap aja kesulitan yang ada sebagai ‘warna’ baru dalam hidup Sista. Biar makin semangat dan nggak sedih, imbangi juga hari-hari penuh tantangan itu dengan

outfit

yang bisa mencerahkan hari-hari Sista. Tampil dengan

pink mini dress, round sling bag

yang juga berwarna cerah, serta

sneakers

favorit dijamin nggak akan gagal membuat penampilan Sista lebih

cheerful

dan jauh dari kesan banyak pikiran, deh! 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…