20200224-Cover-Blog-Zodiak-Sista-Minggu-Ini_SB-BLOG.jpg

Zodiak Sista Minggu Ini! (24 Februari - 1 Maret 2020) 

24 FEBRUARI 2020 

Horoskop 24 Februari - 1 Maret 2020

Bulan Februari tinggal tersisa beberapa hari lagi. Jadi, gimana tahun 2020 berjalan sejauh ini? Semoga tetap

happy

dan masih punya semangat tinggi buat menghabiskan sisa bulan kasih sayang ini, ya!

Anyway,

Sista tahu dong kalau tahun ini bisa dibilang cukup spesial? Kalau sudah mengintip kalender, pasti deh langsung

notice

kalau hari di bulan Februari masih akan beranjak sampai tanggal 29.

Yep, it’s a leap year

alias tahun kabisat, Sis! Sama kayak spesialnya tahun ini, Sorabel juga mau memberi lagi info spesial seputar horoskop Sista berdasarkan zodiak minggu ini. Di momen yang hadir empat tahun sekali ini, cerita apa yang sudah menanti?  

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

20200224-Cover-Blog-Zodiak-Sista-Minggu-Ini_SB-BLOG-BO-pisces.jpg

Here comes the Pisces week!

Akhir bulan Februari hingga pertengahan Maret emang menjadi momen spesial yang pasti udah dinanti-nanti para Pisces. Nggak heran, kalau minggu ini

positive vibes

juga masih akan mendominasi hari-hari Sista.

Mood

yang sedang sangat baik akan membantu Sista bisa lebih bijak dan tenang dalam meng-

handle

berbagai situasi yang ada, baik itu di rumah maupun tempat kerja. Kalau Sista punya rencana yang sudah lama ditunda, nggak ada salahnya juga lho buat segera merealisasikannya di minggu ini. Dengan suasana serba positif yang dimiliki, pasti akan ada aja deh jalan yang membuat Sista nggak menyerah dan bisa terus menemukan ide-ide baru buat mewujudkannya. Di minggu ini,

beauty also will lies in the simple things,

dan para Pisces akan mulai belajar buat memaknai kebahagiaan dari hal-hal paling kecil dan sederhana. 

Fashion Tips for Pisces! 

Nggak ada yang lebih tepat menemani hari-hari positif Sista selain

outfit

yang juga bisa membawa keceriaan.

Thus,

Sorabel merekomendasikan para Pisces buat mengintip koleksi

korean outfit

Y&F di Sorabel yang hadir dengan desain

cute

dan warna cerah. Buat pergi ke kantor misalnya, Sista bisa menggunakan paduan

v-neck blouse

berwarna cerah,

flare midi skirt

dengan detail polkadot yang manis, serta

hand bag

dengan hiasan

fur ball

yang juga berwarna cerah.

Your bright outfit will for sure brightens your surroundings too!

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…