zodiak-sista-minggu-ini-sorabel.jpg

Zodiak Sista Minggu Ini! (30 Maret - 5 April 2020)

30 MARET 2020 

Horoskop 30 Maret - 5 April 2020

Nggak terasa, sampai juga kita di penghujung bulan Maret. Tahun 2020 emang baru berjalan tiga bulan, tapi banyaknya hal yang terjadi bikin waktu seolah terasa lebih cepat berlalu. Meski begitu, kita harus tetap bisa dong menikmati setiap momen yang ada. Iya, walaupun awal tahun ini mungkin dibuka dengan banyak kejadian nggak terduga, jangan sampai hal itu membuat kita menyia-nyiakan waktu yang dimiliki. Gimanapun kondisinya, tahun ini harus tetap dilewati dengan optimisme dan produktivitas tinggi, biar semua resolusi yang udah Sista susun juga bisa tetap terwujud! Setuju, nggak?

So,

buat membantu Sista ‘menjaga’ semangat di dalam diri, jangan lupa baca lagi informasi horoskop berdasarkan zodiak yang udah Sorabel siapkan ini. Sambil

work from home

atau belajar dari rumah, yuk sambil kepoin lagi informasi zodiak Sista!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

zodiak-hari-ini-aries-sorabel.jpg

Minggu ini masih jadi minggunya para Aries. Sejalan sama ulang tahun Sista yang baru aja berlalu, atau mungkin akan tiba dalam waktu dekat, aura suka cita juga masih akan melekat pada diri para Aries. Kabar baiknya,

excitement

dan sikap energik yang Sista tunjukkan ternyata tanpa disadari juga menularkan semangat positif yang sama pada orang lain.

Keep up the great vibes

ya Sis, karena itulah yang dibutuhkan orang-orang sekitar maupun diri Sista sendiri di tengah kondisi pandemi kayak sekarang. Buat kebaikan Sista sendiri, yuk mulai fokuskan diri pada proses dan bukan cuma hasil akhir. Kalau terlalu sibuk memikirkan ‘garis

finish’

, Sista mungkin akan kehilangan banyak momen dan pelajaran berharga yang sebenarnya bisa dinikmati di tengah jalan buat meraih tujuan akhir itu, lho! 

Fashion Tips for Aries! 

Wah, Sorabel salut banget deh sama para Aries yang masih bisa menjaga

positive vibes

dan tetap energik di situasi kayak sekarang. Biar Sista makin semangat menularkan keceriaan yang sama pada orang-orang sekitar, tampil dengan

outfit

berwarna cerah bisa dijadikan ide menarik. Karena minggu ini masih akan lebih banyak dihabiskan di rumah, paduan

casual blouse

berwarna kuning cerah dan

short pants

berwarna

mustard

bisa banget Sista pakai untuk sekadar bersantai maupun keluar ke lingkungan sekitar rumah buat jalan-jalan ringan!

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…