informasi-horoskop-berdasarkan-zodiak-hari-ini-dari-sorabel.jpg

Zodiak Sista Minggu Ini! (8 Juni - 14 Juni 2020)

8 Juni 2020

Horoskop 8 Juni - 14 Juni 2020

Selamat hari Senin! Siapa nih yang udah menjalani

the new normal

dan mulai kembali ke rutinitas semula? Semoga dua bulan lebih waktu di rumah aja nggak bikin Sista jadi malas dan kehilangan motivasi, tapi malah memberi semangat baru buat menjalani hari-hari, ya! Buat yang masih menjalani

work from home

juga jangan sampai loyo. Coba deh kepoin

tips

self-care

selama pandemi dan menjelang

new normal

ala MIss Sorabel

biar kondisi fisik, mental, sampai emosi Sista bisa tetap terjaga selama masa-masa ini. Nah, kalau Miss Sorabel udah berbagi cara-cara jitu buat menyayangi dan memperhatikan diri sendiri, Sorabel mau ‘menemani’ hari Senin Sista dengan cara yang lain.

Yes,

apalagi kalau bukan dengan kembali menghadirkan informasi horoskop Sista berdasarkan zodiak minggu ini. Yuk, dibaca! 

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

zodiak-hari-ini-gemini-sorabel.jpg

Masih berada di

season-

nya para Gemini,

mood

dan pikiran yang positif

mostly

masih bakal menemani hari-hari Sista di minggu ini. Meski begitu, saat diharuskan buat berkomunikasi sama orang lain, coba deh buat lebih berhati-hati lagi. Sorabel paham sih, kalau sebagai salah satu zodiak paling ekspresif, Sista emang

naturally

lebih

ceplas-ceplos

dalam berbicara. Masalahnya, walaupun sebenarnya sama sekali nggak ada maksud menyakiti, beberapa orang mungkin bakal menganggap perkataan Sista ofensif dan menyinggung.

So,

kalau suatu waktu Sista sendiri merasa kurang nyaman dengan apa yang Sista katakan, jangan ragu apalagi gengsi buat langsung minta maaf atau ‘meralat’ ucapan itu.

Ssst,

kalau Sista udah punya rencana bisnis kecil-kecilan sejak lama, coba deh mulai juga buat diwujudkan di waktu dekat ini! 

Fashion Tips for Gemini! 

Buat bikin hari-hari di

Gemini season

tahun ini makin berkesan dan nggak terlupakan, Sorabel merekomendasikan Sista buat tampil dengan

patterned outfit

yang didesain dengan warna-warna cerah. Coba deh pakai

two-tone shirt

dengan motif klasik seperti

plaid,

lalu padukan sama

pocket shirt

berwarna

peach.

Nggak cuma manis,

outfit

ini juga bakal bikin jiwa ekspresif Sista makin tersalurkan! 

0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…