Alasan Sista Perlu Mencoba Preppy Style
13 September 2019

Berbicara tentang gaya berpakaian yang tak lekang oleh zaman, preppy style nggak boleh ketinggalan buat masuk dalam salah satu daftarnya. Gaya yang terinspirasi dari outfit para mahasiswi di Inggris dan Amerika pada era 60-an hingga 80-an ini memang masih tetap in tune digunakan hingga sekarang. Selain membuat penampilan chic, ada banyak alasan lain yang membuat preppy style layak Sista coba. Simak dulu deh alasan-alasan berikut ini, siapa tahu Sista makin tertarik untuk mencoba gaya klasik namun everlasting ini! 

1. Super Fleksibel dan Cocok untuk Segala Suasana

Berencana pergi jalan-jalan namun sekaligus menghadiri meeting penting setelahnya? Agar nggak ribet berganti baju, tampil saja dengan gaya preppy, Sis. Yep, salah satu keunggulan preppy style adalah sifatnya yang tergolong fleksibel, alias cocok digunakan untuk event kasual maupun formal. Gaya yang identik dengan kemeja ini nggak akan membuat Sista tampil berlebihan di acara santai, namun juga tetap sopan dan pantas digunakan ke acara-acara formal. Menarik, bukan?

2. Nyaman untuk Dipakai Beraktivitas

Karena terinspirasi dari busana mahasiswa saat pergi ke kampus, preppy style juga secara otomatis identik dengan kenyamanan. Padu padan outfit dengan gaya preppy akan menghasilkan tampilan yang chic, simpel, dan terkesan rapi. Itulah kenapa, gaya ini sangat cocok digunakan Sista yang nggak suka tampil ribet dengan outfit berlebihan. Aktivitas sehari-hari pun bisa dijalani dengan nyaman dan membuat Sista lebih produktif! 

3. Bisa Bereksplorasi dengan Warna dan Pattern 

Meski identik dengan tampilan rapi dan sederhana, bukan berarti Sista nggak bisa mengeksplor selera fashion saat tampil dengan preppy style. Sebaliknya, skill Sista buat memadupadankan warna dan pattern bisa ditantang di sini. Sebagai contoh, Sista bisa memadukan mini skirt berpola tartan dengan sweater polos dan kemeja. Sista juga bisa memadukan kemeja tartan dengan denim dress. Ada banyak alternatif untuk menyalurkan gaya yang disuka, deh!  

4. Fashion Item-nya Mudah Didapat 

Mengikuti style tertentu kadang sulit dilakukan karena Sista kesulitan mendapatkan fashion item yang diperlukan. Nah, hal ini nggak akan terjadi kalau Sista ingin tampil dengan gaya preppy. Sebab, jenis-jenis pakaian yang digunakan untuk mendapatkan preppy look sebenarnya merupakan fashion item dasar yang hampir pasti dimiliki semua orang. Sebut saja kemeja, mini skirt, dress, blazer, flat shoes, dsb. Jadi Sista nggak akan kesulitan untuk mewujudkan tampilan ini. 

Setelah mengetahui alasan-alasan tersebut, apakah Sista tertarik untuk mencoba tampil dengan preppy style? Jika iya, jangan ragu dan takut untuk bereksperimen, Sis. Selama Sista nyaman dan percaya diri, gaya fashion apapun akan tampak cocok dan menarik di tubuh Sista. Jika ingin melengkapi koleksi item untuk mendapatkan preppy look, Sista juga bisa belanja di Sorabel. Nggak perlu khawatir barang yang datang tidak sesuai ukuran atau model, karena Sista bisa mengembalikan barang yang tidak cocok pada kurir lewat layanan Coba Dulu Baru Bayar (CDBB). Selamat bereksperimen dengan preppy style!  

 
12 SUKA ‧ 0 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista