Animal Print
19 Mei 2016

Nah, kali ini, Sorabel mau bahas dikit nih tentang satu corak yang nggak pernah kemakan jaman dan masih oke dipake sampe sekarang: animal print. AUUMMMMMM. Sista tau gak sih? Ternyata, animal print yang mulai populer di Amerika awal tahun 1960an ini dulunya cuma dipakai sama para raja dan petinggi-petinggi lainnya buat ngeliatin status kekuasaan dan juga strata sosialnya, loh!

Kadang suka ada yang takut atau gak pede pake animal print dan bilang, "kayak hewan sirkus gak sih kalo pake animal print?". Atau malah ngeri dikira mau dangdutan??? Iiiih, tenang aja! Nih, Sorabel kasi tau ya gimana baiknya pake animal print biar Sista makenya tetep pede dan keliatan kece badai!

Animal print tuh bisa bikin pemakainya keliatan seksi, elegan, dan agak centil ('agak' aja kok, hihihi.), jadi bisa dipake sama semua Sista-sista mulai dari yang agak macho sampe yang cewek banget. Karena sekarang animal print ada dalam bentuk apapun, Sista tinggal pilih deh jenis fashion item bercorak animal print yang mana yang sesuai sama keperluan Sista di hari Sista mau pake, terus di-mix sama deh sama item lainnya. Yang paling gampang sih ya, atasan bermotif animal print Sista pake barengan sama blazer atau cardigan atau jenis luaran apapun deh yang polos dan berwarna lebih kalem, buat bawahannya, tinggal pake jeans favorit sista deh!

Mau pake animal print ke acara formal? Bisa banget dong, Sista! Kan sekarang udah banyak tuh dress-dress yang beraliran (beraliran??) animal print, Sista bisa pake bareng heels andalan atau malah boots kesukaan sista. Sesimpel itu dan Sista bisa langsung keliatan rawr abis! Muihihi.

Masih gak pede juga pake animal print??? Yaudah, ini Sorabel kasih tau ya cara 'aman'nya pake animal print biar nggak dikandangin sama orang asing. Pertama, gak boleh banget pake motif animal print dari ujung kepala sampe kaki. Pemakaian motif animal print dari ujung kepala sampe ujung kaki bakal bikin Sista keliatan, ehem, kurang manusiawi. Biar aman dan nggak mengundang istigfar, paduin motif animal print kesukaan Sista dengan warna-warna kalem yang netral. Mix and match sama motif lain juga bukan ide terbaik. Abisnya, animal print sendiri kan udah keliatan rame banget, dicampurin sama motif lain bisa bikin Sista keliatan terlalu heboh dan menyebabkan migrain dan semacamnya buat orang-orang di sekitar Sista. Tuh, udah Sorabel kasih tau dua hukum paling dasar dalam memakai animal print. Mari kita mengaum bersama-sama!!! Gak mau? Yaudah Sorabel sendirian aja…

Temukan beragam koleksi produk fashion terbaru yang lagi nge-trend cuma di toko baju online kesayangan Sista.

9 SUKA ‧ 2 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista