Jangan Sampai Nggak Tau Rahasia Cantik Dengan Teh, Disini!
09 Mei 2016

Hai sista-sista kata siapa buat cantik itu harus pergi ke salon?

Coba deh tengok ke dapur, ternyata kamu bisa lho dapetin wajah cantik dan juga sehat dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah kamu.

Salah satunya adalah teh. Yap, siapa yang dirumahnya suka ngeteh di pagi atau sore hari? Udah pasti bahan minuman yang satu ini selalu ada dan nongkrong di rumah kamu kan. Selain mudah untuk didapetin ternyata teh ini punya segudang manfaat.

Pasti penasaran deh gimana bisa teh ini bikin cantik dan juga sehat diri kamu? Berikut ini Sorabel bagi tipsnya khusus untuk sista-sista semua.

  1. Pas Untuk Kamu Yang Sedang Program Diet
  2. Masalah berat badan kayaknya memang jadi satu permasalahn sis-sis semua deh yah. Untuk memgatasi itu ternyata teh bisa menjadi teman baik untuk dikonsumsi saat menjalani program diet.

    Kandungan ekstrak yang berasal dari teh hijau memiliki kegunaan untuk memperlambat dan mengganggu tumbuhnya lemak di tubuh. Kalau begini perlahan-lahan dengan diimbangi dengan pola makan yang benar badan ideal bukan lagi impian.

    Oh iya asalkan kamu tetap kontrol dan jangan berlebihan untuk mengkonsumsinya yah.

  3. Rambut Berkilau Bak Iklan Shampo
  4. Daripada harus ngabisin uang buat perawatan rambut ke salon mendingan tabung buat beli baju baru karena kamu bisa pakai teh untuk ganti perawatan di salon. Teh hijau yang diendapkan akan membuat rambut sehat dan berkilau.

    Endapan teh hijau tersebut bisa kamu basuhkan pada seluruh rambut, tunggu beberapa menit agar meresap barulah dibilas dengan shampo.

    Selain itu juga kandungan phantenol pada teh hijau memiiki manfaat mengatasi rambut rusak dan bercabang.

  5. Masker Alami Untuk Wajah
  6. Sorabel yakin nih kalau kamu pasti kadang harus mengeluarkan kocek lebih untuk sekedar perawatan muka. Kali ini kenapa kamu nggak coba aja untuk bikin masker alami yang terbuat dari teh dirumah.

    Teh banyak mengandung antioksidan yang akan membantu merawat wajah dan juga mata sista-sista agar tetap cantik dan kinclong. Selain itu karena alami masker ini pun akan bisa mencegah kering pada wajah.

    Kamu yang punya kantung mata hitam pun bisa menggunakan teh untuk mengompres bagian bawah mata karena teh juga dipercaya bisa mengurangi kantung mata yang hitam. Hal ini bukan tanpa alasan dikarenakan dalam teh terkandung Tanin yang bisa mengembalikan kesegaran pada mata.

    Jadi bye bye deh buat mata panda dan wajah kusam!

Gimana kalau weekend nanti coba untuk perawatan dengan teh aja nih sista, biar seru jangan lupa ajak teman-teman terdekatmu, adik atau kakak atau juga bisa ajak mama. Ini bisa jadi acara yang nyenengin banget buat dilakuin bareng-bareng.

8 SUKA ‧ 7 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista