JJS: Jalan Jalan Sorangan
13 Mei 2016

Siapa sih yang ngga demen traveliiiing? Cowok cewek, tua muda, single merid, seemuuaa suka traveling! Karena ngga cuma bisa untuk refreshing, traveling juga bisa dipake…

PAMER DI PATH! Muahahaha. Ngaku deh… Seneng khaan kalo lokasi geo tag kita engga di tempat tinggal kita melulu. Berasa eksiss gitchu.

Oke, semua suka traveling tapiiiiiiiii… gimana dengan Solo Traveling alias jalan-jalan sorangan wae?

Emang apa asyiknya traveling sendirian, Sorabel? Kan lebih seru kalo rame-rame, bisa foto bareng, shopping bareng & ada temennya nyablak & ketawa-ketawa bareng

Beberapa orang kadang bosen dengan keramaian terus menerus dan cuma pengen sendirian. Nah, solo traveling ini punya seni dan keasyikan tersendiri, Sis. Sista ngga harus berkompromi dengan teman-teman yang kemauannya berbeda-beda, bebas mengatur itinerary, mau tinggal di mana, mau mengunjungi objek apa aja, or sekadar bermalas-malasan, pokoke buebaaas! Nggak ada yang ngomelin Sista karena suka jalan terlalu cepet. Ngga perlu bete karena nungguin temen yang dandannya lama.

Solo traveling juga membuat sista lebih mandiri dan membuka kesempatan lebih luas untuk berkenalan dengan orang-orang baru. Yap! Artinya nambah kenalan baru, sodara baru, (jodoh baru?) sukur sukur bisa saling mengunjungi nantinya yakan? :)

Aku sih belum berani solo traveling, Sorabel. Kayaknya masih rawan gitu kalo cewek traveling sendirian :(

Sista tidak sendirian, ada banyak yang seperti Sista. Kalo belum siap, sebaiknya emang engga traveling cendilian. Saran Sorabel sih, bekali diri dulu dan cari informasi untuk destinasi-destinasi yang aman untuk cewe traveling sendirian. Tunggu bahasan Sorabel di lain kesempatan yah.

So, solo traveling? toko baju online Sorabel sih, yes!
Ciao Bellaa… kiss kiss from Italy Roma!

11 SUKA ‧ 2 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista