Nggak Kalah dari Sheet Mask, Yuk Kenali 5 Keunggulan Peel-off Mask Ini!
01 Desember 2019

Sebelum jenis masker berbentuk lembaran alias sheet mask menjadi booming seperti sekarang, ada beberapa jenis masker yang sudah terlebih dahulu dikenal dan populer di kalangan wanita. Salah satunya, apalagi kalau bukan peel-off mask! Sesuai namanya, peel-off mask adalah jenis masker yang digunakan dengan cara diratakan pada wajah, untuk kemudian dikelupas saat sudah mengering. Biasanya nih, masker peel-off dihadirkan dalam bentuk bubuk (powder) atau pasta. Meski popularitasnya mungkin sudah sedikit tergeser dengan kehadiran sheet mask, bukan berarti masker peel-off nggak bisa lagi Sista pertimbangkan sebagai bagian dari kebutuhan skin care, lho. Justru, peel-off mask memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya tetap spesial dibandingkan jenis masker lain. Apa saja? 

1. Efektif Sebagai Media Eksfoliasi 

Saat menggunakan peel-off mask, pasta atau bubuk masker yang sudah dicairkan harus diratakan pada wajah hingga benar-benar mengering sebelum dikelupas. Dalam proses pengeringan itulah, peel-off mask secara otomatis juga akan menempel kuat pada permukaan kulit. Alhasil, saat diangkat, lapisan masker akan sangat efektif mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah Sista. Nggak cuma itu, sisa kotoran dan debu yang menyumbat pori-pori wajah juga bisa terangkat dengan lebih maksimal. Kelebihan peel-off mask sebagai media eksfoliasi ini akan sulit Sista temukan pada jenis masker lain seperti sheet mask, karena sifatnya hanya ‘ditempelkan’ dan nggak benar-benar bisa mengangkat sel kulit mati. 

2. Memberikan Efek Soothing pada Kulit 

Apa sih salah satu momen yang paling Sista tunggu saat menggunakan masker wajah? Kalau boleh Sorabel tebak, pasti salah satunya adalah saat di mana Sista bisa bersantai sambil merasakan sensasi nyaman dan fresh di kulit, bukan? Kalau efek rileksasi dan menenangkan ini adalah faktor penting yang Sista cari, maka menggunakan peel-off mask bisa banget dijadikan pilihan tepat. Dengan bentuknya yang berupa pasta atau bubuk yang dicairka, peel-off mask tentu akan terasa dingin saat digunakan, sehingga juga bisa memberikan efek soothing atau menenangkan pada kulit. Buat Sista yang sering beraktivitas di luar ruangan, efek soothing semacam ini sangat diperlukan untuk membuat kulit bisa beristirahat dan nggak ‘tegang’. 

Klik di sini untuk membeli produk peel-off mask.

Jordanie Peel Off Powder Mask Chocolate, Rp19.000. 

3. Bermanfaat Sebagai Anti-aging 

Wanita mana sih yang nggak menginginkan kondisi kulit selalu sehat, kencang, dan bisa membuatnya tampak awet muda? Untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan, kulit mengendur, atau munculnya flek hitam, Sista juga bisa menjadikan peel-off mask sebagai salah satu ‘senjata andalan’. Ya, dengan penggunaan secara rutin, masker peel-off memang sangat bermanfaat sebagai anti-aging. Hal ini karena dalam proses pengeringannya, peel-off mask juga bisa menarik kulit wajah Sista sehingga membuatnya tetap kencang dan nggak mudah berkerut. Akan semakin baik, kalau Sista menggunakan peel-off mask dengan kandungan bahan yang memang dihadirkan efektif untuk melawan tanda penuaan, seperti cokelat atau atau asam alginat. Kandungan zat Flavonoid pada cokelat bisa meminimalisir risiko munculnya garis-garis halus di wajah, begitupun dengan Alginate yang mampu menambah elastisitas kulit. Sssst, kandungan cokelat dan Alginate ini salah satunya bisa Sista temukan pada produk Jordanie Peel Off Mask Powder Chocolate dan Jordanie Peel Off Mask Powder Gold

Klik di sini untuk membeli produk peel-off mask.

Jordanie Peel Off Mask Tube Green Tea, Rp49.000.

4. Lawan Radikal Bebas Penyebab Berbagai Masalah Kulit 

Tahu nggak apa salah satu ‘biang kerok’ yang paling sering menyebabkan munculnya berbagai masalah kulit seperti jerawat, bintik-bintik hitam, hiperpigmentasi, hingga warna kulit terlihat kusam? Jawabannya, nggak lain dan nggak bukan adalah radikal bebas! Ya, dengan semakin tingginya tingkat polusi di lingkungan, risiko paparan radikal bebas yang juga bisa mengganggu kesehatan kulit Sista memang juga semakin meningkat. Tapi tenang, rutin menggunakan peel-off mask bisa membantu Sista menjaga kulit dari dampak buruk tersebut, kok. Sama seperti jenis masker lain, peel-off mask juga dihadirkan dengan banyak kandungan vitamin hingga antioksidan. Nah, kandungan antioksidan inilah yang sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Bedanya, karena digunakan dalam waktu lama untuk menunggu proses mengering, kandungan antioksidan pada peel-off mask juga akan semakin efektif terserap pada kulit wajah. Oh ya, untuk mendapatkan manfaat maksimal melawan radikal bebas, gunakan peel-off mask dengan kandungan bahan alami yang juga kaya antioksidan ya, Sis. Misalnya seperti Jordanie Peel Off Mask Powder Green Tea dan Jordanie Peel Off Mask Powder Charcoal.

Klik di sini untuk membeli produk peel-off mask.

Jordanie Peel Off Mask Tube Charcoal, Rp49.000.

5. Memiliki Sifat Anti-inflamasi

Jika Sista memilih peel-off mask dengan kandungan yang tepat, jenis masker ini juga bisa memberikan manfaat anti-inflamasi yang lebih maksimal. Buat Sista yang sering beraktivitas outdoor dan mengalami masalah kulit kemerahan akibat terbakar matahari, sifat anti-inflamasi ini tentu akan sangat berguna. Salah satu contoh bahan alami yang menawarkan manfaat anti-inflamasi sekaligus bisa mencerahkan kulit wajah adalah bunga sakura. Buat Sista yang menggunakan masker untuk tujuan mendapatkan kulit cerah sekaligus terlindungi dari peradangan, coba deh gunakan varian Jordanie Peel Off Mask Powder Sakura ini. 

Klik di sini untuk membeli produk peel-off mask.

Jordanie Peel Off Mask Powder Sakura, Rp19.000.

Benar kan kata Sorabel, manfaat dan keunggulan peel-off mask juga nggak kalah kok dari jenis masker lain seperti sheet mask. Jadi, Sista nggak perlu ragu menggunakan peel-off mask hanya karena takut dianggap nggak mengikuti tren. Asyiknya lagi, masker peel-off juga cocok digunakan baik itu untuk pemilik kulit berminyak, kombinasi, maupun kering. Tapi, buat Sista yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya pertimbangkan dulu tingkat sensitivitas kulit Sista sebelum menggunakan jenis masker ini, ya. Sebab, proses pengelupasan masker peel-off bisa jadi berisiko membuat kulit wajah Sista yang sensitif menjadi mudah teriritasi dan mengakibatkan munculnya warna kemerahan. Oh ya, menggunakan peel-off mask juga secara nggak langsung bisa mengangkat bulu-bulu halus yang ada di wajah lho, sehingga wajah Sista akan terlihat semakin bersih, lembut, dan cerah. 

Kalau Sista masih merasa awam dan bingung memilih peel-off mask yang baik, salah satu merek yang Sorabel rekomendasikan adalah Jordanie Peel Off Mask. Nggak hanya menjadi salah satu merek peel-off mask paling populer, Jordanie juga menghadirkan beragam varian dan kandungan bahan yang bisa Sista pilih sesuai kebutuhan kulit wajah. Selain itu, semua varian peel-off mask Jordanie juga dihadirkan dalam dua bentuk produk, yakni bubuk (powder) dan tube (pasta). Agar bisa mendapatkan produk Jordanie yang asli, pastikan Sista untuk membelinya di Sorabel, ya. Sebab, semua produk kecantikan yang ada di Sorabel dijamin 100% original dan Sista pun bisa mendapatkan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan pembelanjaan minimal Rp200 ribu saja. Siapa yang sudah nggak sabar bersantai sambil memberikan nutrisi pada kulit wajah dengan menggunakan peel-off mask

9 SUKA ‧ 0 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista