Sorabel Pindah Gudang Loh!
02 Juni 2016

PENGUMUMAN, PENGUMUMAN!

Sista mungkin sudah ngeh tapi mungkin juga belum, yaudah sekalian deh Sorabel kasih tahu lagi yaa… Sorabel baru aja pindah gudang loh!

Akhirnya setelah kerja rodi membanting tulang (Sorabel sampai kurusan tiga kilo terus tangannya jadi berotot), pindahannya beres juga. Fyuh… Gudang yang baru guedeee banget! Kalau kita main petak umpet di dalem pasti gak ketemu deh sampai besok. Sangat tidak dianjurkan…

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, pesenan Sista yang tanggal ordernya ada di antara tanggal 27-31 Mei bakalan lebih lambat sampainya dibandingkan biasanya. Untuk itu Sorabel minta maaf sebesar-besarnya ya Sista (sebesar gudang baru kita ehehe). Sorabel akan berusaha maximal supaya pesenan Sista sampainya kilat! Jangan dipikirin aja Sista, nanti pokoknya tiba-tiba sampai aja di depan rumah kayak kejutan ulang tahun! Ehehehe.

Oh iya hampir aja kelupaan dan ini gak kalah pentingnya, yang belanjanya tanggal 27-31 Mei kemarin juga dapat bonus tambahan 5 poin lohh. Lumayan banget kan ;) hehe.

Nah sekarang Sorabel mau kasih Sista sekalian ngintip ke gudang baru kita nih!

Gudangnya warna-warni yah Sista! Itu ada tim Sorabel sedang mengambil barang yang sudah ready untuk di-pack dan dikirim ke Sista.

Itu juga ada dua tim Sorabel lagi disetrap karena terlambat! Hehehe gak deh boong. Sista bisa lihat kan itu banyak banget barang-barang Sorabel yang siap banget dibelanjain sama Sista supaya mereka menemukan rumah asuh yang baru! Hehehe. "Beli akuuu..." kata barang-barangnya...

Mas-mas kumisan sexy ini namanya Fahmi, tim logistik kita. Doi sedang menggapai cita-cita... Gak deng, menggapai barang-barang yang dibeli Sista untuk di-pack.

Ribuan paket siap diantarkan ke Sista loh. Di foto ini baru sebagian kecil aja dari banyaknya paket yang dipesan sama Sista dari tanggal 27 sampai hari ini. Sedaaaap.

Kita juga ada conveyor belt loh Sis, itu tuhh yang gerak-gerak kayak di bandara atau pas makan sushi. Kira-kira Sorabel bisa naikin keliling gudang gak yah...

Sorabel jadi senyam-senyum senang sendiri lihat gudangnya sudah beres hehe. Gudang makin buesarrr, orderan makin buanyakkk, proses makin mudahhh, Sista makin senang!!!

Eniweiii, terima kasih ya Sista masih tetap percaya sama Sorabel, kepercayaan Sista berarti banget loh buat kemajuan Sorabel. Sorabel terus berusaha dan berdoa semoga Sorabel bisa terus menjadi lebih baik dan lebihhh lagi dari sebelumnya untuk Sista semua.

Selamat berbelanja! ;)

106 SUKA ‧ 86 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista