Serba-serbi Hotpants Untuk Jenis Tubuh Sista!
18 Agustus 2016

Pakai hotpants emang bikin ceciwi makin seksi! Mau nyantai doang di rumah, jalan ke mall, hotpants emang paling nyaman. Sayangnya, pakian yang satu ini sering bikin engga pede banyak kaum wanita Indonesia… karena macem-macem alasan. Bentuk tubuh yang dianggep engga kece, kulit yang engga kinclong, dan macem-macem alasan lainnya.

Buat Sista yang engga pake hotpants karena bentuk tubuh.. pssst! Sista cuma perlu memilih hotpants yang sesuai bentuk tubuh Sista aja, kok. Ngga perlu khawatir… ikutin tips Sorabel aja ya!

1. Pantat besar

Wainiii permasalahan sebagian besar manusia wanita Indonesia… Siapa yang bakal pede pake hotpants kalo pantatnya gede? Untuk menyiasatinya, pilih yang hotpants yang tidak terlalu pendek, dan padankan dengan atasan yang menutupi punggung. Atasan polos dengan detil di leher cocok untuk padanan hotpants Sista

2. Paha gede

Selain pantat gede, paha gede juga bikin engga pede pake hotpants. Pilih yang panjangnya di atas lutut, engga terlalu ketat, bahkan cenderung longgar dengan bahan yang engga kaku

3. Badan mungil alias pendek

“malu pake hotpants karena bikin aku makin pendek, Sorabel...”

Hmmm Sista cuma perlu hotpants yang memberi kesan kaki Sista lebih panjang. Paduin dengan atasan model halter neck sih kece bingits, Sista

4. Kaki atletis

Celana pendek model balon atau dengan ikat pinggang, cocok untuk SIsta yang punya kaki atletis. Celana model balon akan memberi efek ‘lekuk’ pada tubuh sehingga Sista engga kelihatan terlalu macho :D.

Nah, udah, Sista? Kalo masih bingung, langsung ceki ceki koleksi Sorabel aja yaaa.. ada banyak hotpants keceh yang siap Sista borong sampai rumah. Mwaaah!

11 SUKA ‧ 2 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista