Si Anggun QIEYARA
19 Mei 2017

Yuhuuu menjelang akhir pekan, pasti udah banyak nih ya Sista-Sista yang rencanain mau jalan-jalan ke mall buat cari baju baru (padahal yang baru dibeli bulan lalu juga belum sempet dipake)? Hihihi.. 

Nah, sebelum Sista belanja besok, Sorabel mau ngenalin dulu ah Sista sama penyelamat Sorabel di kala gundah gulana.. Ini diaaaa.. Si Anggun QIEYARA! 

Kenapa penyelamat Sorabel? Karena dengan kesimpelan dan keanggunannya, Qieyara bisa selalu menemani Sorabel tampil kece tanpa berlama-lama nongkrong depan lemari buat pilih padu-padannya! Motif polos dengan perpaduan detail centil di area dada ini mempermudah Sorabel untuk tampil simpel tapi nggak ngebosenin!

Untuk bahan juga gak perlu diragukan lagi, Sis. Adem dan nyaman kok dipake seharian. Apalagi Sista-Sista yang tinggal di daerah yang lumayan panas, nggak perlu takut kegerahan deh kalo pake Qieyara!

Ukurannya juga lengkap yaa dari S sampai XL, jadi siapa aja bakal kece kalo pake Qieyara. Untuk detail bahan dan ukuran, atau kalau mau beli, Sista bisa klik di salah satu gambar-gamnar ini, ya! Terus tinggal tentuin deh mau warna putih, atau warna Navy. Keduanya keceee abis, Sis!

Biar makin kece dan lebih paripurna, jangan lupa pakai aksesoris, Sis! Kalau mau pakai kalung, cari kalung yang ukurannya pendek ya. Jadi nggak menutupi detail lubang di bagian dadanya. Nih Sorabel biasanya pake kalung-kalung ini nih.

Kalo naksir dan pengen beli, tinggal klik gambar ya, Sis!

Calvira Flowery Choker Necklace

Rp 59.000

 

Frodina Round Choker Necklace

Rp 69.000

 

Asmiranvil Jewelry Chain Necklace

Rp 99.000

 

Divtiara O-Ring Choker Necklace

Rp 45.0000

 

Bieniza Twist Hollow Necklace

Rp 88.0000

Jadi gimanaaa? Mending sebelum keburu ke mall belanja baju lebih mahal dan keluarin ongkos, mending cari-cari dulu di koleksi Sorabel kan, Sis? Harga jujur, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, dan bisa COD lagi! Hihihi..

 

30 SUKA ‧ 146 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista