Si Penuh Pesona DEKLIA
16 Juni 2017

Akhir-akhir ini banyak banget deh temen-temen dan Sista-Sistanya Sorabel yang minta ke Sorabel untuk bikin baju dengan variasi brukat. Hmmm, ternyata lagi nge-trend ya baju dengan aksen brukat ini. Sorabel sendiri sih emang suka banget sama baju yang ada brukat-brukatnya, karna berasa lebih anggun dan feminin banget gitu rasanya. Nah, akhirnya Sorabel putuskan untuk bikin blouse simpel dengan brukat! Kenalin Sis, ini Deklia Plain Casual Blouse.

Dijamin langsung cantik dan anggun deh kalo pake Deklia. Sista bisa pake Deklia ini untuk tampilan casual maupun elegan loh, Sis. Sorabel juga pernah kondangan pake Deklia. Tinggal Sorabel padu padan sama rok batik panjang dengan dominasi warna biru, dan pakai kalung perak yang cukup mencolok. Langsung deh semua mata tertuju pada Sorabel! Hihihihi!

Nggak usah ragu lagi Sis pokoknya. Deklia punya banyak size dari S, M, L sampai XL. Detail ukurannya bisa Sista ceki-ceki dengan cara klik gambarnya, ya. Yuk ah, mumpung THR masih banyaaak~

158 SUKA ‧ 213 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista