Si Putih CLAVARAS
15 Mei 2017

Minggu ini lagi-lagi Sorabel bakal mengabulkan permintaan Sista-Sista loooh! 

Jadi ceritanya, makin banyak aja nih Sista-Sista Sorabel yang minta baju-baju yang dulu sudah pada habis untuk dijual lagi. Lalu akhirnya Sorabel bikin deh Tim Investigasi Sista yang khusus Sorabel tugaskan untuk menyelidiki baju apa sih yang paling banyak diminta Sista untuk direstock alias diproduksi ulang? Waaah ternyata banyak bingit! Hihihi. Ya salah satunya Si Putih Clavaras ini niiih.. Yuk kenalan, yuk!

Pita kecil di pinggang pada Clavaras bisa diikat di depan atau di belakang, Sis. Kalo diikat di depan akan cocok banget buat kita-kita yang pengen menyamarkan perut gendut! Hihihi. Model ikat pita inilah konon yang menjadikan Clavaras banyak digandrungi Sista-Sista. Karena, bisa bikin penampilan super manis dan anggun!

Nggak cuma ikat pitanya yang bikin Clavaras jadi cantik. Tapi potongan Clavaras yang asimetris juga bikin blus ini unik. Potongan di bagian kanan dan kiri bawahnya yang lebih panjang juga menolong banget untuk menutupi paha atau panggul yang lebar, Sis. 

Dan yang terakhir nih yang pastinya bikin Sista-Sista jatuh hati sama Clavaras, karena bahannya yang terbuat dari brukat dan dilapisi lagi dengan furing di dalamnya. Jadi, Clavaras bisa banget Sista pakai ke acara-acara formal atau ke pesta-pesta! Karena tinggal dipakein bawahan kain batik dan sendal high-heels, Clavaras bakal langsung bikin Sista tampil cantik elegan cuma dengan Rp 89.000!

Mumpung masih baru banget jadi, mending langsung beli Sis. Udah 3000 Sista lebih loh yang udah siap-siap mau beli!

 

 

 

119 SUKA ‧ 149 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista