Siapa Sahabat Sorabel?
04 November 2017

Sorabel sebenarnya punya banyak sahabat yang menemani Sorabel berjuang selama 3 tahun ini di Sorabel, untuk memberikan akses fashion berkualitas ke seluruh Indonesia. Apalah arti Sorabel tanpa mereka. Tapi kok Sista nggak kenal ya?

Padahal Sahabat Sorabel punya peran penting. Termasuk menjaga komunikasi Sista dan Sorabel, lewat berbagai akun media sosial Sorabel. Sekarang Sorabel mau kenalin nih para Sahabat Sorabel!

Ada Sis Dara, Kak Maman, dan Sis Rohmah. Mereka inilah yang setiap harinya merencanakan, memantau, dan mengevalusi konten di media sosial Sorabel, supaya Sista bisa terus mendapatkan berbagai info seputar Sorabel.

Mereka bertiga ini juga termasuk yang paling berisik di kantor, Sis. Kalau nggak ada mereka, pasti kantor terasa hampa.. Nggak ada yang bikin lawakan-lawakan, nggak ada yang saling ngatain, nggak ada yang berebutan makanan...

Langsung kenalan aja, yuk!

 

1. Devika Sasadara (Dara)

Siapa di sini yang follow instagram @sorabelofficial? Nah, Sis Dara inilah orang yang ada di baliknya. Setiap hari Sis Dara yang membuat konten-konten menarik di instagram, supaya Sista nggak bosen.

Instagram: @sasadaraa95

Oya, sama kayak Sorabel, Sis Dara ini suka banget makan yang pedes-pedes. Kalau di kantor lagi hujan nih, Sis Dara pasti menghilang dari meja kerja dan bisa ditemukan di dapur lagi masak mie instan kuah pake cabe rawit ditambah lagi sambel botol!

"Aku betah banget kerja di Sorabel, pekerjaanku menyenangkan!" Ucap Sis Dara berapi-api sambil menyeruput kuah mie instannya sementara Sorabel mulai tergoda untuk masak mie juga.

"Apalagi kalau ngelihat foto-foto OOTD Sista yang tampil percaya diri, bahagianya susah diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya aku seneng banget jadi Tim Sosial Media Sorabel. Walaupun sebenernya cita-citaku jadi balerina," lanjut Sis Dara yang diam-diam suka dengerin lagu Bang Jono-nya Zaskia Gotik ini.

Oke deh, semoga masih bisa kesampean jadi balerina ya, Sis Dara. Yuk Sis doain bareng-bareng! ;)

 

2. Miftach Rahman (Maman)

Berikutnya adalah Kak Maman, pria asli Klaten, yang mengelola akun LINE dan BBM Sorabel. Menurutnya, pegang 2 akun media sosial ada tantangan tersendiri. Karena ternyata, beda akunnya, beda juga selera Sistanya!

Instagram: @miftach.r

"Ya tapi sebagai pria trendi masa kini, aku harus selalu mengerti dong maunya Sista-Sista se-Indonesia. Makanya aku belajar terus untuk memahami selera Sista" siap deh Kak Maman, asal jangan dimodusin aja ya Sista-nya Sorabel!

Kak Maman yang merasa memiliki mata sexy ini masih jomblo loh, Sis. Dia masih mencari sosok wanita yang soleha, hemat, bisa masak, dan.. kalau makan bubur ayam, buburnya nggak diaduk! Susah dong Kak, Makan bubur kan enaknya diaduk.. :(

"Untuk saat ini, prioritasku memang pekerjaan dan melayani Sista sebaik mungkin. Tapi kalau ada kesempatan atau ada wanita yang mau kenalan, aku nggak nolak. Gini-gini, aku dulu jawara adu layangan se-RW 03 Srimulyo, loh! Asal jangan diadu sama kecoa terbang aja.. Itu aku paling takut!" Jelas Kak Maman.

"Coba Sista tulis #MakanBuburNggakDiaduk di kolom komentar kalau mau kenalan sama aku.." Loh, kok jadi curi-curi cari jodoh sih, Kak Maman?!

 

3. Rohmah

Salah satu pelawak di kantor Sorabel itu salah satunya Sis Rohmah ini, Sis! Kalau meeting sama Sis Rohmah, susah serius. Bawaannya ketawa terus. Pantesan deh dia banyak banget follow akun lawak di Instagram.

Instagram: @rhma_cheda

"Ya hidup memang harus dibawa santai, ketawalah selagi bisa. Makanya buatku pegang Facebook sangat menyenangkan. Sista-nya suka aneh dan lucu kalau komen," ucap Sis Rohmah yang udah nyusul Sis Dara bikin mie kuah juga.

"Tapi yang tak terlupakan waktu ada Sista yang cerita pengen hamil lagi karena lihat koleksi baju hamil Sorabel, dan waktu ada Sista yang nanyain cara buang air kecil kalau lagi pakai jumpsuit. Senang bacanya karena aku merasa Sista merasa dekat dengan kita." Terangnya lagi sambil senyum sumringah menatap bahagia pada mangkuk mie kuahnya.

Sama kayak Kak Maman, Sis Rohmah ini juga masih jomblo, Sis. Makanya dia sebenernya nggak terlalu suka hujan, bikin inget mantan katanya. Hmmm, Sorabel jadi penasaran, kencan ideal buat sosok seperti Sis Rohmah itu kayak gimana ya?

"Aku orangnya simple, nggak neko-neko. Aku cuma pengen kencan di tempat yang tinggi, jauh dari pusat kota, biar bisa lihat bintang, bulan dan langit. Segitu aja aku udah bahagia, kok.. ASAL LANGIT DI EROPA YA TAPI!" Yeee.. Emang susah ah ngobrol serius sama Sis Rohmah.

 

Sahabat Sorabel di Tim Sosial Media ini memang unik-unik, Sis. Walaupun seharian di kantor selalu ketawa-ketiwi, tapi mereka serius banget loh melayani Sista.

Kalau ada Sista yang menyampaikan keluhan di akun sosial media yang mereka pegang, mereka pasti langsung bertindak. Yuk, follow semua akun media sosial Sorabel, biar 3 orang sahabat Sorabel ini makin happy

Oya, Sahabat Sorabel masih banyak lagi loh Sis. Di lain waktu akan Sorabel kenalin juga. 

124 SUKA ‧ 193 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista