Tampil Keceh Bareng Koleksi Sling Bag Sorabel
10 Agustus 2016

Ayoo rame-rame pake sling bag! Udah 2016 cyiinn, masa sih masih pake tas jaman baheula ituu?? Perbaharui tasmu jadi kekinian yuk Sis..Sorabel punya koleksi sling bag yang keceh bingo lhoo…Jangan nangis kalo ngga kebagian yaa..hihihi..

Ngobrolin sling bag, Sista pada tau ngga sling bag itu yang kayak gimana? Iyaaa, sling bag itu tas selempang, tapi lebih emeshh, karena ukurannya mini dan modelnya bervariasi. Sling bag ini biasanya buat tempat gadget, bedak, lipstik, tisu dan sebagainya. Umumnya sling bag ngga bisa bawa banyak-banyak, karena emang didesain buat tampil modis.

Kalo udah paham, langsung aja cusss ke koleksi Sorabel yang keceh badai ini. Hehe..

1. Tifanny Embroideries Festival Sling Bag (185.000)

Sling bag model ini cucokz bingits buat Sista yang suka tampil beda. Model rumbai-rumbainya yang manis, bisa nonjolin kepribadian Sista yang cerah ceria. Mau dipadukan ama blouse, jaket denim atau cardigan, ayoo aja!

2. Retrana Studs Lock Sling Bag (160.000)

Pengen model simple dengan warna-warna kekinian? Sorabel punya koleksinya lhoo. Cocok dipake jalan-jalan ato nongkrong bareng temen. Dipadukan ama gaya feminin ato sporty, ngga masalah kok.

3. Lebissya Envelope Glamour Sling Bag (114.000)

Tampil formal tapi ngga ngebosenin, pake model ini deh Sis. Modelnya boleh klasik, tapi warna-warna peach, bahannya yang glossy plus tali rantainya bikin Sista makin kekinian.

4. Fiztam Mix Satchel Sling Bag (175.000)

Pake sling bag motif polkadot, siapa takut? Keren bingits doong. Modelnya simple dengan aksen yang imut, cocok dibawa ke acara santai atau semi formal. Padukan ama pakaian berwarna basic yang polos yaa biar tampilanmu jauh dari kesan ‘rame’.

5. Cresyana Plain Saddle Sling Bag (191.000)

Bosen dengan model yang itu-itu aja, intip koleksi sling bag Sorabel model bulet ini deh Sis. Keceh badai kan? Pake sling bag ini, dijamin penampilan Sista makin modis.

Hayoo, udah puas ngintipin koleksi Sorabel belom?? Keceh binggo kan? Sorabel punya buanyaakk koleksi keceh untuk dipake segala suasana dan pastinya ngga bikin Sista mati gaya! Dari koleksi Sorabel, yang mana nih sling bag kesukaan Sista?

24 SUKA ‧ 1 KOMENTAR
Sedang memuat…

Produk Menarik Buat Sista