20200306-EC-Inspirasi-Gaya-Denim_SS-Text-Banner-Header.jpg
20200306-EC-Inspirasi-Gaya-Denim_SB_Opening-Picture.jpg

Punya

durability

alias daya tahan kuat, gampang dirawat, dan nggak kunjung tergeser oleh perkembangan zaman, menjadi sederet alasan kenapa denim masih bertahan sebagai salah satu

essential item

sampai sekarang. Asyiknya lagi, siapa pun bisa dengan mudah dan ‘

effortless’

bereksperimen dengan denim, mengingat bahan satu ini juga gampang banget dipadupadankan serta cocok dipakai dalam berbagai kesempatan. Mau memakai denim buat aktivitas kasual? Gampang. Mau memanfaatkannya buat tampil elegan? Bisa juga!

Tapi, saking dekatnya denim dengan aktivitas sehari-hari, pernah nggak sih Sista merasa kehabisan ide padu-padan? Iya, saking seringnya memakai

item

satu ini, beberapa orang mungkin akan berakhir

stuck

dan mengaplikasikan gaya yang itu-itu aja. Padahal, sayang banget lho kalau

basic item

yang gampang dikreasikan kayak denim kurang dieksplorasi dan ‘digali’ potensi ide kreasinya.

That’s why,

buat Sista yang pengen bereksperimen lebih dengan

item

yang udah ada sejak tahun 1800-an ini, Sorabel udah menyiapkan 4 inspirasi

mix and match

yang bisa dicoba.

Ready to bring your denim look to the next level

?

20200306-EC-Inspirasi-Gaya-Denim_SB-Overall-Look1-a.jpg
20200306-EC-Inspirasi-Gaya-Denim_SB-Poin1.jpg

Memadukan rok denim dengan atasan sih udah biasa. Tapi, apa jadinya kalau

denim skirt

justru Sista padukan dengan

maxi dress?

Jawabannya, adalah penampilan yang

extraordinary

sekaligus super elegan!

Yes,

kalau Sista bosan tampil biasa, nggak usah takut berkreasi menerapkan teknik

layering

dengan ‘menumpuk’ rok denim di atas

dress

yang Sista punya. Nggak cuma efektif membuat lekuk pinggang jadi tampak memukau, menjadikan rok denim sebagai

statement item

dalam

layered-style

juga nggak akan gagal bikin penampilan Sista jadi unik

in a positive way.

Shoeco Aseina Plain Peep Toe Heels
Stok tinggal 1
0 Komentar • 0 Suka
Sedang memuat…