Sale Stock Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Yogyakarta

Jakarta, 10 Desember 2017 - Sale Stock Indonesia memberikan bantuan kepada para korban banjir di Yogyakarta

, Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk uang, pakaian, peralatan mandi, selimut, tikar, buku dan juga cangkul. Tepatnya bantuan ini disalurkan di kabupaten Gunung Kidul dan sekitarnya, yaitu Wilayu, Nggiring, Ngeposari, Klayar, Mbayusoco dan Mojing Kedung Pring, Semin dan Klayar. Sale Stock telah menyalurkan bantuan secara langsung dengan pertolongan dari para relawan yang tergabung dalam Komunitas Merangkul Bumi bersama dengan komunitas lainnya seperti Handayani Fishing Rock. Melalui bantuan ini, Sale Stock berharap dapat membantu serta meringankan beban para korban yang terkena musibah.

Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia

mengatakan bahwa, "Sebagai seseorang yang lahir dan besar di Jogja, saya secara pribadi merasakan dampak Gempa 2006 dan Letusan Merapi 2010. Dingin, gelap gulita, kepanikan dan ketakutan saya rasakan bersama seluruh warga Jogja. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkendala dampak banjir."

"Saat ini, banjir sudah mulai surut, listrik sudah mulai menyala dengan menggunakan

genset

, namun masih tidak menutup kemungkinan akan adanya longsor. Hal ini karena banyaknya pohon yang tumbang." Jelas Januri, relawan yang tergabung dengan Komunitas Merangkul Bumi yang membantu Sale Stock dalam menyalurkan bantuan ini.

Seperti yang sudah diketahui, daerah Gunung Kidul terkena bencana banjir akibat cuaca esktrem dampak siklon Cempaka sejak 29 November 2017. Kala itu hujan terjadi selama 2 hari 2 malam sehingga tampungan sungai penuh dan membuat tanggul menjadi jebol. Akibatnya beberapa daerah yang terletak di pinggir Gunung Kidul seperti Playen, Karangmojo, Semanu, Nglipar terkena banjir hingga kedalaman 5 meter sehingga akses menuju kesana menjadi sulit. Selain itu, dampak lainnya adalah banyaknya lahan pertanian yang gagal panen, gudang penyimpanan gabah yang hancur, jembatan putus, akses jalan tersendat, padamnya listrik dikarenakan banyaknya tiang listrik yang roboh.

TENTANG SALE STOCK

Startup

mobile-commerce

Indonesia yang menerapkan prinsip

cost-leadership

dalam menjual koleksi

fashion

wanita berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang baik. Sale Stock berdiri pada akhir 2014 dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai salah satu "Perusahaan Startup Terbaik" dari Jobplanet pada Desember 2016 yang lalu. Saat ini Sale Stock merupakan salah satu

fashion start-up

berbasis teknologi di Indonesia yang memiliki perkembangan paling pesat, berhasil memberikan fasilitas bayar di tempat (COD) di seluruh wilayah di Indonesia, layanan pengembalian barang sampai dengan 30 hari dan tanpa biaya kirim untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dapatkan koleksi lengkap Sale Stock melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan App Store atau dalam tautan

http://www.sorabel.com/

Untuk Info lebih lanjut, dapat menghubungi:

Irene Dyah R – PR & Outreach Sale Stock


081280819136 /

irene.rengganis@salestock.id