Menggabungkan Fashion dan Teknologi, Sale Stock Membuka Pop-Up Store Pertamanya di Indonesia

Jambi, 4 Mei 2016

– Sale Stock Indonesia, mobile commerce dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, meluncurkan Pop-Up Store pertamanya di Jambi. Menggabungkan koleksi fashion kekinian serta kecanggihan teknologi, Sale Stock membawa lifestyle belanja fashion online untuk bisa dinikmati secara offline oleh semua Sista di wilayah Jambi.

Melalui Pop-Up Store, Sale Stock akan memberikan perjalanan belanja online spesial dengan pelayanan terbaik dan produk berkualitas, diharapkan Sista dapat menikmati pengalaman belanja online sebagai pilihan gaya hidup yang semakin nyaman.

“Jambi memiliki potensi besar dalam berbelanja online. Melalui Sale Stock, kami hadir menjawab kebutuhan fashion para Sista di Jambi untuk tampil gaya dengan koleksi terkini yang berkualitas. Kami menyadari sebagai pelaku industri online retail, Sale Stock memberikan akses paling mudah kepada wanita Indonesia untuk mengakses koleksi terkini dengan harga jujur tanpa adanya tambahan biaya produksi atau biaya pengiriman. Di Sale Stock Pop-Up Store Jambi, terdapat berbagai pilihan dress, blouse, muslim set, sampai dengan tas, sepatu dan aksesoris yang kami tampilkan kepada para pelanggan setia kami.” ujar Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia.

Pop-Up Store adalah inovasi yang dilakukan oleh Sale Stock dalam menggabungkan gaya belanja di tradisional showroom dengan online catalog yang menampilkan koleksi lebih banyak dan lengkap. Selama tahun 2015, koleksi dress dan blouse tercatat sebagai produk paling favorit di wilayah Jambi.

Lingga menambahkan, “Kami memberikan pengalaman belanja online kepada para Sista yang baru pertama kali melakukan transaksi online, karenanya edukasi mengenai belanja online adalah hal yang sangat penting. Melalui Sale Stock Pop-Up Store, kami memberikan kesempatan kepada Sista untuk melihat, menyentuh dan langsung mencoba koleksi kami di Sale Stock Pop-Up Store. Lebih dari itu, kami melengkapi Pop-Up Store dengan area transaksi digital di lokasi.”

Sale Stock menghilangkan perantara, memotong biaya yang dikeluarkan untuk overhead dan fokus untuk berjualan secara online. Semua potongan biaya ini disimpan sebagai keuntungan untuk para pelanggan. Oleh karenanya, Sale Stock hadir menawarkan harga jujur untuk koleksi fashion yang memiliki kualitas terbaik.

Dipersembahkan secara spesial untuk Sista di Jambi yang

fashionable

dan gemar berbelanja, Sale Stock Pop-Up Store hadir mulai dari 4-12 Mei di WTC Batanghari Jambi dengan berbagai kejutan setiap harinya mulai dari

fashion mob

,

fashion syling

hingga

meet and greet

bersama Billy Davidson yang terbuka untuk semua pengunjung.

Informasi lengkap mengenai Sale Stock Pop-Up Store di Jambi dapat diakses melalui tautan

https://www.sorabel.com/promo/salestock-goes-to-jambi

.

TENTANG SALE STOCK

Startup

mobile-commerce

Indonesia yang menerapkan prinsip

cost-leadership

dalam menjual koleksi fashion wanita berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Sale Stock menawarkan Harga Jujur untuk semua koleksi fashion dengan memotong biaya

overhead

dan fokus berjualan secara online kemudian menyimpan semua keuntungan untuk para pelanggan. Berdiri pada akhir 2014, Sale Stock merupakan salah satu

tech start-up

Indonesia yang memiliki perkembangan paling pesat dan berhasil memberikan fasilitas bayar di tempat (CoD) di 4000 kecamatan, layanan pengembalian barang sampai dengan 30 hari dan tanpa biaya kirim untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dapatkan koleksi lengkap Sale Stock melalui aplikasi yang tersedia di Google Play Store atau dalam tautan

http://www.sorabel.com/

KONTAK MEDIA

Irene Dyah R – PR & Outreach Executive Sale Stock


081280819136 /

irene.rengganis@salestock.id